Show simple item record

dc.contributor.advisorSitompul, Darwin
dc.contributor.advisorMatondang, Nazaruddin
dc.contributor.authorNazar, Arya Wicaksana
dc.date.accessioned2018-03-15T03:43:10Z
dc.date.available2018-03-15T03:43:10Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.otherFranz
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/1010
dc.description097007009en_US
dc.description.abstractPersaingan yang semakin ketat pada lembaga yang sama baik Pemerintah maupun swasta, dan untuk memenangkan persaingan itu lembaga dituntut untuk mempunyai strategi yang baik dalam mengelola organisasi, dengan inovasi dan menjalankan siklus penyempurnaan yang berkesinambungan. BBLKI mempunyai sistem manajemen mutu yang bersifat continual Improvement. Tujuan sistem manajemen mutu ISO 9001;2008 adalah untuk memberikan usulan perbaikan terhadap kegiatan atau proses dengan tujuan kepuasan pelanggan. Hasil Analisis 8 Prinsip Manajemn Mutu Fokus Pelanggan 9%, Kepemimpinan 4%, Keterlibatan Pegawai, 3%, Pendekatan Proses 4%, Pendekatan Sistem ke Manajemen 3 %, Pendekatan factual untuk pengambilan keputusan 4% Perbaikan Berkelanjutan 4 %, Hubungan saling Menguntungkan dengan Pemasok 4%. Pelaksanaan SMM ISO 9001:2008 bukan hanya dilakukan oleh bagian tertentu saja tetapi, oleh semua pihak termasuk security. Untuk menunjang hal tersebut perlu adanya dengan melibatkan pegawai dalam pengambilan keputusan. Secara langsung maupun tidak langsung ISO 9001:2008 akan mengakibatkan perusahaan beroperasi dengan efektif dan efisien sehingga terjadi penghematan biaya dan peningkatan produktivitasen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPola Implementasi ISO 9001:2008en_US
dc.subjectBalai Besar Latihan Kerja Industri Medanen_US
dc.titleRancangan Pola Implementasi ISO 9001:2008 di Balai Besar Latihan Kerja Industri Medanen_US
dc.typeTesis Magisteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record