Show simple item record

dc.contributor.advisorDilham, Ami
dc.contributor.authorKurnia, Umi
dc.date.accessioned2018-03-15T04:49:17Z
dc.date.available2018-03-15T04:49:17Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.otherNurhusnah Siregar
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/1036
dc.description130502110en_US
dc.description.abstractThe research objective is to investigated and analyze the influence of entrepreneurial personality, and the availability of information the success of the business in the grocery store accessories handphone the street Medan Sutrisno. This type of research is associative. Total population in this research were 42 respondents to the grocery store accessories handphone the street Sutrisno Medan and all the number of population sampled. The data used primary data and secondary data. Methods of data collection using questionnaires, interviews, and documentation study. Testing the hypothesis in this study using multiple linear regression analysis withsignificant value of 5%. The results showed that simultaneous,enterepreneurialpersonality, and availability of information positive and significant impact on the success of the business in the grocery store accessories handphonethe street Medan Sutrisno. Partially entrepreneurial personality positive and significant impact on the success of thebusiness, and the availability of information and significant poeitive effect on the success of the business.en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepribadian wirausaha, dan ketersediaan informasi terhadap keberhasilan usaha pada toko grosir aksesoris handphone di jalan sutrisno medan. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Jumlah populasi dalam penelitian ini berjumlah 42 responden pada toko grosir aksesoris handphone di jalan sutrisno medan dan semua jumlah populasi dijadikan sample. Data yang digunakan data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan angket wawancara dan studi dokumentasi. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan nilai signifikansi 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan, kepribadian wirausaha, dan ketersediaan informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha pada toko grosir aksesoris handphone di jalan sutrisno medan. Secara parsial kepribadian wirausaha berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha, dan ketersediaan informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEntrepreneurial Personalityen_US
dc.subjectAvailability Of Informationen_US
dc.subjectThe Success Of The Businessen_US
dc.titlePengaruh Kepribadian Wirausaha dan Ketersediaan Informasi Terhadap Keberhasilan Usaha (Studi Kasus Pada Toko Grosir di Jln. Sutrisno Medan)en_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record