Browsing Kertas Karya Diploma (Pariwisata) by Title
Now showing items 27-36 of 217
-
Optimalisasi Fasilitas Bandara untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan pada Penumpang di Bandara Kualanamu Internasional Airport
(Universitas Sumatera Utara, 2017)Bandara kualanamu merupakan salah satu pintu gerbang masuknya wisatawan domestik atau internasional ke Sumatera Utara. Fasilitas yang sudah ditingkatkan bandara kualanamu salah satunya adalah terminal cargo sedangkan ... -
Partisipasi Masyarakat dalam Pengembangan Wisata Alam Kabupaten Karo di Air Terjun Sipiso-Piso
(Universitas Sumatera Utara, 2016)Objek wisata air terjun sipiso-piso merupakan objek wisata yang cukup potensial di Kabupaten Karo. Meskipun demikian, jumlah kunjungan wisata air terjun sipiso-piso cenderung menurun dikarenakan kurangnya perawatan dan ... -
Partisipasi Masyarakat dalam Perkembangan Objek Wisata Pantai Cermin
(Universitas Sumatera Utara, 2016)Di Kecamatan Pantai Cermin saat ini telah berkembang beberapa objek wisata yang sudah mulai dikenal di dalam maupun di luar negeri. Setiap hari wisatawan domestik maupun mancanegara ramai berkunjung ke objek-objek wisata ... -
Pelaksanaan Bauran Promosi PT. Lovely Holidays Tour and Travel dalam Meningkatkan Penjualan Paket Wisata
(Universitas Sumatera Utara, 2017)PT. Lovely Holidays Tour and Travel adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang penjualan paket wisata, dalam upaya untuk mengantisipasi persaingan yang semakin ketat dengan perusahaan jasa travel lainnya, maka perusahaan ... -
Pelaksanaan Breakfast Table Set-Up di Restoran Spoon Dining untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Hotel Grand Aston City Hall Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2018)Kertas karya ini berjudul “Pelaksaksanaan Breakfast Table Set-Up di Restoran Spoon Dining Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Hotel Grnd Aston City Hall Medan”. Latar belakang penulisan adalah Pentingnya ketelitian ... -
Pelaksanaan Buffet Service Ramadan dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Restoran Spoon Dining Hotel Grand Aston City Hall Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2018)Kertas karya ini berjudul Pelaksanaan Buffet Service Ramadan Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Restoran Spoon Dining Hotel Grand Aston City Hall Medan. Latar belakang kertas karya ini ialah karena terbatasnya waktu ... -
Pelaksanaan Metode Personal Selling Guna Meningkatkan Penjualan Paket Wisata di Pt Lovely Holiday
(Universitas Sumatera Utara, 2017)Penjualan tatap muka adalah alat yang paling efektif pada tahapan-tahapan tertentu dari proses pengambilan keputusan tentang pelanggan terutama untuk keyakinan dan tindakan calon pembeli . Dalam menjual paket wisata, PT. ... -
Pelaksanaan Pengadaan Kebutuhan Barang di Jambuluwuk Malioboro Butique Hotel Yogyakarta
(Universitas Sumatera Utara, 2016)Kertas karya yang berjudul Sistem Pengadaan Barang dan Bahan Untuk Kelancaran Operasional di Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan system. Kepustakaan yang diambil dari buku. ... -
Pelaksanaan Prosedur Breakfast dalam Meningkatkan Kepuasan Tamu di Restaurant Swiss Cafe Grand Swiss-Belhotel Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2019)Kertas karya ini berjudul “Pelaksanaan Prosedur Breakfast dalam Meningkatkan Kepuasan Tamu di Restaurant Swiss Cafe Grand Swiss-Belhotel Medan”. Latar belakang penulisan adalah pentingnya pelaksanaan prosedur breakfast ... -
Pelaksanaan Prosedur Pelayanan Pramusaji dalam Menciptakan Guest Satisfaction di Restoran Jade Hotel JW Marriott Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2017)Penelitian Kertas karya ini berjudul “Pelaksanaan Prosedur Pelayanan Pramusaji dalam menciptakan Guest Satisfaction di Restoran Jade Hotel JW Marriott Medan”. Adapun yang menjadi latar belakang penelitian ini adalah bahwa ...