Show simple item record

dc.contributor.advisorSembiring, Beby Karina Fawzeea
dc.contributor.authorBangun, Cindy Pratiwi Br.
dc.date.accessioned2019-03-19T03:53:51Z
dc.date.available2019-03-19T03:53:51Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.otherNurhusnah Siregar
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/12603
dc.description140502062en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian kosmetik Sophie Paris pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara. Penelitian ini adalah penelitian asosiatif dan jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara yang tidak diketahui jumlahnya. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 94 responden. Teknik yang digunakan adalah teknik regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Sophie Paris di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara. Secara parsial, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian kosmetik Sophie Paris di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara.en_US
dc.description.abstractThis study aims to determine the impact of Price, Product Quality and Brand Image toward Purchase Decision Sophie Paris cosmetic on students Faculty of Economic and Business University Sumatera Utara. This research is associative research and the type of data used is quantitative data. The population of this research is students in the Faculty of Economic and Business University Sumatera Utara. The sample in this study amounted to 94 respondent. The technique used is multiple linear regressions. The results of this study showed that Price, Product Quality and Brand Image simultaneously, significantly influence towards purchase decision Sophie Paris cosmetic on students Faculty of Economic and Business University Sumatera Utara. Partially, Price has a positive and significant effect to purchase decision, Product Quality has a positive and significant effect to purchase decision, Brand Image has a positive and significant effect to purchase decision Sophie Paris cosmetic on students Faculty of Economic and Business University Sumatera Utara.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Sophie Paris pada Mahasiswa Fakulas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utaraen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record