Show simple item record

dc.contributor.advisorNasution, Harmein
dc.contributor.advisorSitompul, Opim Salim
dc.contributor.authorFajri, Fauzan
dc.date.accessioned2019-05-15T04:57:21Z
dc.date.available2019-05-15T04:57:21Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/14214
dc.description89 halamanen_US
dc.description.abstractKinerja karyawan menunjukkan kemampuan karyawan dalam melaksanakan suatu bidang pekerjaan tertentu. Kinerja karyawan Departemen Network Service PT Telkomsel (Tbk) Medan mengalami penurunan. Persentase penyelesaian gangguan jaringan yang tidak sesuai standar waktu yang ditentukan meningkat. Hal ini tentunya berdampak pada kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan Telkomsel. Faktor yang diduga menyebabkan kinerja karyawan tidak optimal adalah beban kerja, pengalaman kerja dan pengendalian internal. Populasi pada penelitian ini adalah 31 karyawan Departemen Network Service PT Telkomsel (Tbk) Medan. Dengan menggunakan analisis regresi berganda diperoleh hasil kinerja karyawan sebesar 59,1% dipengaruhi oleh beban kerja, pengalaman kerja dan pengendalian internal. Hasil penelitian lain menunjukkan pengalaman kerja secara parsial tidak memberikan pengaruh terhadap kinerja karyawan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectBeban Kerjaen_US
dc.subjectPengalaman Kerjaen_US
dc.subjectPengendalian Internalen_US
dc.subjectKinerjaen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Beban Kerja, Pengalaman Kerja dan Pengendalian Internal Terhadap Kinerja Karyawan Di Departemen Network Service PT. Telkomsel (Tbk) Medanen_US
dc.typeTesis Magisteren_US
dc.identifier.nimnipnik107007062


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record