Show simple item record

dc.contributor.advisorBangun, Nur Cahaya
dc.contributor.authorHalid, Medina
dc.date.accessioned2019-05-24T02:30:48Z
dc.date.available2019-05-24T02:30:48Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/14779
dc.description64 Halamanen_US
dc.description.abstractKertas karya ini berjudul “Peranan Pramugari/a dalam Meningkatkan Service Quality di Kereta Api Bandara Internasional Kualanamu”. Latar belakang penelitian ini adalah pentingnya peranan pramugari/a di Kereta Api Bandara Internasional Kualanamu, karena dengan melaksanakan peranannya secara baik dan benar dapat meningkatkan service quality, yang mana sangat berpengaruh dengan kepuasan penumpang. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui peranan pramugari/a dalam meningkatkan Service Quality di Kereta Api Bandara Internasional Kualanamu serta kendala dan solusi dalam bertugas sebagai pramugari/a. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kepustakaan, yaitu mendapatkan data atau informasi yang bersumber dari buku dan majalah dan penelitian lapangan, yaitu mendapatkan data dengan melakukan observasi dan wawancara kepada karyawan. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa peranan pramugari/a dalam meningkatkan service quality di Kereta Api Bandara Internasional Kualanamu meliputi lima dimensi yaitu Reliabilitas (Reliability), Daya tanggap (Responsiveness), Jaminan (Assurance), Empati (Empathy) dan bukti fisik (Tangible).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPerananen_US
dc.subjectPramugarien_US
dc.subjectPramugaraen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.titlePeranan Pramugari/A dalam Meningkatkan Service Quality di Kereta Api Bandara Internasional Kualanamuen_US
dc.typeKertas Karya Diplomaen_US
dc.identifier.nimnipnik152204044


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record