Show simple item record

dc.contributor.advisorFawzeea, Beby Karina
dc.contributor.authorSyaputra, Dany
dc.date.accessioned2019-05-27T06:25:19Z
dc.date.available2019-05-27T06:25:19Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/14924
dc.description107 Halamanen_US
dc.description.abstractThe objective of this research is to know the effect of Price, Promotion, and Lifestyle of Purchase Decision Nike Shoes on Students at Faculty of Social and Political Science University of North Sumatra. The kind of this research is associative explanation research. Methods of data collection used questionnaire and literature. The methods of data analysis using Software SPSS 20.0 for Windows used 90 respondents which determined by using Accidental Sampling. The result of this research by analysis of multiple linear regression shows that variable of Price, Promotion, and Lifestyle have positive and significant effect towards Purchase Decision Nike Shoes on Students at Faculty of Social and Political Science University of North Sumatra. Lifestyle has the dominant effect influence of Purchase Decision Nike Shoes on Students at. Faculty of Social and Political Science University of North Sumatren_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Promosi, dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian sepatu Nike pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanasi asosiatif. Pengerjaan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi pustaka.Pengerjaan metode analisis data dengan menggunakan bantuan Software SPSS 20.0 for Windows menggunakan 81 responden sebagai sampel penelitian yang diambil dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa secara serempak variabel Harga, Promosi, dan Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian sepatu Nike pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara. Gaya Hidup adalah variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi Keputusan Pembelian sepatu Nike pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectGaya Hidupen_US
dc.subjectKeputusan Pembelien_US
dc.titlePengaruh Harga,Promosi, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sumatera Utaraen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
dc.identifier.nimnipnik130521085


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record