Show simple item record

dc.contributor.advisorTaufik, Henry W D
dc.contributor.advisorAzhar, Ridwan
dc.contributor.authorAritonang, Mestika F
dc.date.accessioned2019-09-24T03:36:33Z
dc.date.available2019-09-24T03:36:33Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/18635
dc.description71 Halamanen_US
dc.description.abstractPariwisata merupakan industri yang mendunia dan menjadi suatu bisnis yang berkembang serta menghidupkan berbagai bidang usaha, transportasi memiliki posisi yang penting dan strategis dalam pembangunan bangsa untuk mencapai pembangunan nasional. Malaysia Airlines adalah salah satu perusahaan penerbangan yang bergerak dibidang usaha transportasi udara, berupaya untuk meningkatkan jumlah penumpang dengan meningkatkan mutu pelayanan pada saat boarding penumpang baik penerbangan domestik maupun penerbangan internasional. Malaysia Airlines memiliki pelayanan boarding yang disediakan kepada penumpang agar penumpang lebih merasa aman ketika naik pesawat. Ada beberapa prosedur boarding yang ada di Malaysia Airlines ketika penumpang hendak naik ke pesawat. Dengan adanya masalah di bagian boarding seperti delay dan kehilangan document Malaysia Airlines juga memiliki penanganan untuk masalah tersebut agar para penumpang merasa lebih puas dengan pelayanan petugas boarding gate di Malaysia Airlines. Sehingga dengan adanya pelayanan-pelayanan yang diberikan Malaysia Airlines para penumpang lebih tertarik untuk menggunakan jasa transportasi milik Malaysia Airlines.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPeranan Transportasi Udaraen_US
dc.subjectMalaysia Airlinesen_US
dc.subjectProsedur Pelayanan Boarding dan Penanganan Boarding Penumpangen_US
dc.titleProsedur Pelayanan Boarding pada Perusahaan Penerbangan Malaysia Airlines di Kualanamu International Airporten_US
dc.typeKertas Karya Diplomaen_US
dc.identifier.nimnipnik132204033


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record