Show simple item record

dc.contributor.advisorDanandjaja, HR
dc.contributor.authorHumaira
dc.date.accessioned2019-10-08T01:15:18Z
dc.date.available2019-10-08T01:15:18Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/19333
dc.description111 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “EFEKTIFITAS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT PRUDENTIAL (Studi Deskriptif Mengenai Efektivitas Komunikasi Antarpribadi Terhadap Kepuasan Nasabah PT Prudential Medan Cabang Setiabudi)”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauhmana pengaruh Efektifitas Komunikasi Antarpribadi Terhadap Kepuasan Nasabah PT Prudential Medan Cabang Setiabudi. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi, komunikasi verbal, komunikasi non verbal, komunikasi antarpribadi, efektivitas komunikasi, teori kepuasan pelanggan, agen asuransi, PT Prudential. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif yang memberikan gambaran mengenai situsi-situasi atau kejadian-kejadian antara variabel X (Efektivitas Komunikasi Antarpribadi) dengan variabel Y (Kepuasan Nasabah PT Prudential Medan Cabang Setiabudi). Penelitian ini dilakukan diPT Prudential Medan cabang Setiabudi. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisa deskriptif dan menggunakan table tunggal. Teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan kuisoner , penelitian lapangan (Field Research) dan penelitian kepustakaan (Library Research). Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT Prudential Medan cabang Setiabudi yang telah menjadi nasabah selama 10 tahun lebih berjumlah 780 orang dengan menggunakan rumus Arikunto dengan mengambil sampel sebanyak 10% dari jumlah populasi, sehingga sampel yang didapat sebanyak 78 orang. Teknik penarikan sampel adalah teknik purposive sampling dan karakteristik sampel.en_US
dc.description.abstractThis study entitled "THE EFFECTIVENESS OF COMMUNICATION INTERPERSONAL CUSTOMER SATISFACTION PT PRUDENTIAL (Descriptive Study of Interpersonal Communication Effectiveness Regarding Customer Satisfaction Setiabudi PT Prudential Medan Branch)". The purpose of this study was to determine the extent of the influence of Interpersonal Communication Effectiveness Customer Satisfaction PT Prudential Medan Branch Setiabudi. The theory used in this research is the theory of communication, verbal communication, non-verbal communication, interpersonal communication, communication effectiveness, customer satisfaction theory, an insurance agent, PT Prudential. This research uses descriptive method that provides a description of situations-situations or events such variable X (Interpersonal Communication Effectiveness) with a variable Y (Customer Satisfaction PT Prudential Medan Branch Setiabudi). This research was conducted DIPT Prudential Medan branch Setiabudi. Data analysis technique used is descriptive analysis and using a single table. The data collection technique is by using questionnaires, research field (Field Research) and research library (Library Research). The population in this study were clients of PT Prudential Medan branch Setiabudi who are customers for over 10 years amounted to 780 people using the formula Arikunto by taking a sample of 10% of the population, so that the samples obtained as many as 78 people. The sampling technique is purposive sampling techniques and sample characteristics.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectEfektifitasen_US
dc.subjectKomunikasi Interpersonalen_US
dc.subjectPT Prudentialen_US
dc.subjectNasabahen_US
dc.titleEfektivitas Komunikasi Antarpribadi Terhadap Kepuasan Nasabah di PT. Prudential (Studi Deskriptif Mengenai Efektivitas Komunikasi Antrapribadi Terhadap Kepuasan Nasabah PT.Prudential Medan Cabang Setiabudi)en_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
dc.identifier.nimnipnik130904136


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record