Browsing Departemen Manajemen by Advisor "Fauzi, Amrin"
Now showing items 1-20 of 20
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Rumah di Perumahan Bukit Johor Mas Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Housing developments in Indonesia business more rapidly, this can be seen from the number of housing-housing that was built especially in the city of Medan. Various types of facilities and model homes offered by the ... -
Analisis Pengaruh Diferensiasi Pelayanan dan Diferensiasi Citra Terhadap Keputusan Menginapi pada Hotel Emerald Garden Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2019)Hotel Emerald Garden Medan, menganggap diferensiasi pelayanan dan diferensiasi Citra merupakan hal penting, yang perlu dilakukan dalan pengelolaan Hotel Emerals Garden Medan. Diferensiasi Pelayanan dan diferensiasi citra ... -
Analisis Pengaruh Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Menyewa Rusunawa Terminal Baru Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah
(2017)Rumah merupakan kebutuhan dasar manusia selain sandang dan pangan. Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah merumuskan langkah strategis dalam mengembangkan sarana perumahan, antara lain dengan membangun Rusunawa Terminal Baru ... -
Analisis Pengaruh Kebijakan Perkreditan Terhadap Permintaan Kredit Mikro pada Bank BUMN di Sumatera Utara (Studi Empiris Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Medan Thamrin)
(Universitas Sumatera Utara, 2018)Banking Microcredit is the main source of the investment financing in developing countries, including in Indonesia. The credit distribution is influenced by the demand for credit by business world. There are many factors ... -
Analisis Pengaruh Produk, Penerapan Strategi Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Dunia Susu Cabang Setia Budi Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2012)The development of franchise business in Indonesia is increasing nowadays. It can be identified by more investors who invest their capital in franchise business. This increasing development can be seen from its simple form ... -
Analisis Strategi Push dan Pull dalam Meningkatkan Minat Nasabah Kredit Multiguna (KMG) pada Bank Sumut Cabang Iskandar Muda Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2018)PT Bank Sumut is bank with establishment areas that are in Nonh Sumatera with one product prime Credit Multi Guna. Problem research based on phenomena total customer of KMG PT Bank Sumut Branch Iskandar Muda - Medan, ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Wisatawan Terhadap Objek Wisata Karo Dan Dampaknya terhadap Variabel Pasca Kunjungan ( Studi Kasus Kawasan Pemandian Air Panas di Berastagi )
(2014)The higher tourism industry competition among regions, causing tourist satisfaction is a top priority for decision maker in determining government policy, industry, and companies. So the research on tourist satisfaction ... -
Membangun Loyalitas Konsumen Melalui Strategi Bauran Pemasaran dengan Kepuasan Sebagai Faktor Intervening (Studi Kasus Pada Toko Amanah di Central Pasar Medan Mall)
(2018)Sebagai satu-satunya aspek pemasaran yang dikendalikan oleh perusahaan adalah aspek bauran pemasaran, aspek tersebut harus diformulasikan dan dikombinasikan seefektif mungkin, dimana kemudian strategi bauaran pemasaran yang ... -
Pengaruh Brand Image, Harga dan Fasilitas Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Kuliah di Politeknik LP3I Medan Kampus Medan Baru Melalui Minat Sebagai Variabel Intervening
(Universitas Sumatera Utara, 2019)LP3I Polytechnic Medan Kampus Medan Baru is one of vocational educational institution which offer educational service including guaranted internship placement. One of factors students decided to study at LP3I Polytechnic ... -
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Online Grab di Kota Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2018)Today, business grows and develops rapidly due to modernization and technological advancement. The capacity of a business to adapt to the rapid environmental changes is very crucial in its continuation. Grab online tr ... -
Pengaruh Daya Tarik Wisata, Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Minat Berkunjung Ulang dengan Kepuasan Wisatawan Sebagai Variabel Mediasi pada Objek Wisata Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2017)Objek wisata Nias Selatan merupakan destinasi yang dapat menarik wisatawan datang untuk berkunjung dan membuat wisatawan memiliki keinginan untuk berkunjung ulang. Penelitian ini bertujuan untukmenguji pengaruh daya tarik ... -
Pengaruh E-Commerce, Harga Produk, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Souvenir Baju Khas Medan Tauko Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2019)Buyer’s decision to buy souvenir decreases in Tauko Medan. This can be seen from the total sale. The objectives of the research are to find out and analyze the influence of e-commerce, product price, and product design on ... -
Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Online pada E-Commerce Lazada
(Universitas Sumatera Utara, 2019)This study was conducted to determine and analyze the impact of credibility, security, service quality and risk perception of online purchasing decisions on Lazada e-commerce. The data was collected through quantitative ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Meningkatnya Switching Intention Keanggotaan Credit Union Makmur Sejahtera Bagan Batu
(Universitas Sumatera Utara, 2019)Credit Union Makmur Sejahtera Bagan Batu merupakan salah satu koperasi kredit yang beroperasi di Bagan Batu. Credit Union Makmur Sejahtera Bagan Batu mengelola asset anggota dalam bentuk produk simpan pinjam. Berdasarkan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada PT Repex Perdana International (Licensee of Federal Express) Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2017)Perusahaan jasa pengiriman barang dituntut untuk selalu meningkatkan kualitas layanan melalui perluasan jangkauan, peningkatan ketepatan waktu tempuh yang cepat dan terjamin. Dalam memberikan pelayanannya, perusahaan jasa ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Bagi Hasil Dan Keyakinan Terhadap Keputusan Menabung Nasabah Pada Bank Sumut Syariah Capem Kota Baru Marelan
(2016)Bank Sumut Syariah (Sharia) Kota Baru, Marelan, is demanded to provide its best service for people in order to fulfill clients’ needs and market demand; it is in accordance with its motto of PT Bank Sumut. With the motto, ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Word Of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Pada CV. Sutan Jepara Mebel Laut Dendang Deli Serdang
(2016)CV. Sutan Jepara Mebel Laut Dendang Deli Serdang is a non-extractive industries are industries that manage semi-finished goods into finished goods. The raw material in the manufacture of furniture companies are genuine ... -
Pengaruh Perubahan Routes To Market Terhadap Kinerja Pemasaran Pada Perusahaan Fast Moving Consumer Goods
(Universitas Sumatera Utara, 2015)Routes to Market (RtM) adalah seperangkat metodologi yang digunakan untuk merancang bangun rute distribusi menjadi sebuah sistim distribusi yang efektif dan efisien dengan menkombinasikan semua sumberdaya andalan yang ... -
Pengaruh Service Quality dan Customer Relationship Marketing Terhadap Customer Retention dengan Switching Intention Sebagai Variabel Intervening pada PT Bank Rakyat Indonesia Cabang Iskandar Muda Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2018)Persaingan di era globalisasi dan perdagangan bebas sekarang ini, lebih kompleks dan penuh dengan persaingan yang kompetitif. Persaingan dalam industri perbankan semakin ketat dan berdaya saing tinggi, selain itu tingkat ... -
Pengaruh Tarif dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan yang Berdampak Kepada Loyalitas Masyarakat Kota Medan Menggunakan Transportasi Grab-Car
(Universitas Sumatera Utara, 2019)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh tarif dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasan masyarakat Kota Medan menggunakan transportasi Grab-Car. Dari hasil pengujian Sub Struktur ...