Browsing Departemen Manajemen by Advisor "Nazaruddin"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Kepuasan Pelanggan Oli Motor 4 Tak Castrol dalam Upaya Peningkatan Penjualan (Studi Kasus Wilayah Penjualan Sumatera Utara)
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Penjualan pelumas Oli Motor 4T Castrol selama ini dilaksanakan secara langsung melalui dealer atau bengkel dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak Untuk Umum (SPBU). Peningkatan jumlah sepeda motor setiap tahunnya, tentunya ... -
Analisis Pengaruh Penanganan Komplain Terhadap Kepercayaan, Word Of Mouth Dan Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Moderating
(Universitas Sumatera Utara, 2020)This study aims to determine the effect of handling complaints consisting of procedural justice, interactional justice and distributive justice on trust, word of mouth and loyalty with customer satisfaction as a moderating ... -
Pengaruh Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan Generasi Y di PT Bank Sumut dengan Kepemimpinan Transformasional sebagai Variabel Moderasi
(Universitas Sumatera Utara, 2018)PT Bank Sumut is one of regional government’s owned companies which is expected to advance the economic condition of North Sumatera. Its performance in the growth of assets and earnings is relatively lower than that ... -
Perencanaan Sumber Daya Manusia Perawat di Instalasi Rawat Inap RSUD Dr. H. Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi
(Universitas Sumatera Utara, 2018)Planning nurses as human resources in the Inpatient wards is necessary for decision making in preparing them at RSUD Dr. H Kumpulan Pane, Tebing Tinggi. By good planning, the number and competence of human resources can ...