Browsing Departemen Manajemen by Advisor "Rahmadini, Frida"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Kinerja Customer Service dalam Pelaksanaan Service Excellent terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah pada PT. Bank XXXX di Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2018)Berdiri sejak 1946, PT. Bank XXXX yang dahulu dikenal sebagai Bank XXXX, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Dimana sejarah pendirian PT. Bank XXXX erat hubungannya dengan sejarah ... -
Pentingnya Etika dan Hubungan Kerja dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai di Kantor Dinas Bina Marga Provinsi Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2018)Dalam pergaulan hidup bermasyarakat, bernegara hingga pergaulanhidup tingkat internasional diperlukan suatu sistem yang mengatur bagaimana seharusnya manusia bergaul.Sistem pengaturan pergaulan tersebut menjadi ...