Browsing Departemen Manajemen by Advisor "Sembiring, Beby K. F"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan dengan Keputusan Memilih Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI) Meulaboh)
(Universitas Sumatera Utara, 2017)Memperoleh Pendidikan formal merupakan salah satu upaya bagi setiap individu untuk memaksimalkan potensi diri dengan harapan akan mendapatkan kehidupan yang lebih baik ditengah semakin besarnya tingkat persaingan dalam ... -
Analisis Pengaruh Kompetensi dan Penggunaan Media Digital Pruforce dalam Meningkatkan Kinerja Tenaga Pemasaran Prudential Life Pada Prustarshine Agency - Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2020)Good performance is the expected and targeted achievement of all Prudential insurance marketers. It is expected that if they are able to achieve sales volume target, to maintain customers and to recruit new agents, their ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Wisatawan Mancanegara Mengunjungi Kota Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2017)Each region has its own tourism characteristics which are different from the other regions. This uniqueness shouldbe be managed well so that tourism industry can develop. In order to advance tourism industry, a region ... -
Pengaruh E-Servqual dan E-Recovery Service Quality Terhadap E-Loyalty Melalui E-Satisfaction pada Marketplace E-Commerce di Indonesia
(Universitas Sumatera Utara, 2018)Number of complaints recorded in Indonesia’s online shopping has been rising since 2013, E-Commerce average bounce rate is more than 43,5%, switching behavior is above 50% become signals of empirical gap on variables ...