Browsing Departemen Manajemen by Advisor "Sembiring, Beby Karina F"
Now showing items 1-7 of 7
-
Pelayanan Prima yang Diberikan oleh Customer Service PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Gatot Subroto Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2018)Perkembangan perekonomian Indonesia khususnya dalam sektor jasa menciptakan sebuah persaingan yang semakin ketat tidak terkecuali pada sektor perbankan, dimana pada saat ini persaingan dalam dunia perbankan tidak lagi ... -
Pengaruh Citra Merek, Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kedai Kopi Ulee Kareng dan Gayo Dr.Mansyur Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2019)The purpose of this study was to determine and analyze the influence of Brand Image, Product, Price and Location on Consumer Purchasing Decisions Ulee Kareng and Gayo Dr. Mansyur Medan and also to find out and analyze the ... -
Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menggunakan Grab Bike pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2019)The purpose of this study was to determine and analyze the effect of price, pro-motion, and service quality on the decision to use Grabbike to students of the Faculty of Economics and Business, University of North Sumatra. ... -
Pengaruh Persepsi Manfaat, Kepercayaan Terhadap Minat Penggunaan Kembali E-Money (OVO, Dana, Go-Pay) pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis USU
(Universitas Sumatera Utara, 2020)The emergence of transaction developments from cash payments to non-cash payments among the public has become an unavoidable trend. That the presence of electronic money (e-money), which is a means of payment with the value ... -
Pengaruh Potongan Harga Terhadap Impulse Buying pada Pelanggan Indomaret Jamin Ginting Padang Bulan
(2017)The purpose of this research is to find out and analyze the effect of price cuts against impulse buying which examined customers of Indomaret Jamin Ginting Padang Bulan. The population in this research is the customers of ... -
Pengaruh Strategi Pemasaran Spiritual, Emosional dan Relasional terhadap Loyalitas Konsumen Minimarket 212 Mart di Kota Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2019-01-20)The business world in the 2000s was very complex. Business people are required to be more creative and innovative in responding to changes that occur in the market. Entering the era of globalization and free trade, and ... -
Strategi Peningkatan Kinerja Karyawan Melalui Pelatihan Dan Pengembangan Di Perum Bulog Sub-Divre Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2020)Salah satu faktor penentu keberhasilan perusahaan adalah kinerja dan produktivitas karyawan. Setiap organisasi atau instansi dalam melaksanakan program yang diarahkan selalu berdaya guna untuk mencapai tujuan perusahaan. ...