Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Minat Wisatawan Berkunjung Ulang pada Objek Wisata Istana Maimoon Kota Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2019)
This research aims to know and analize the influence of service marketing mix on tourist revisit intention in tourist attraction Istana Maimoon in Medan City. This research is an associative research. The population in ...
Pengaruh Harga, Produk, Lokasi, dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian di Pos Kupi (Johor) Kota Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2019)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Produk, Lokasi, dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian di Pos Kupi Johor Kota Medan dan juga untuk mengetahui dan menganalisis faktor yang ...
Pengaruh Citra Merek, Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kedai Kopi Ulee Kareng dan Gayo Dr.Mansyur Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2019)
The purpose of this study was to determine and analyze the influence of Brand Image, Product, Price and Location on Consumer Purchasing Decisions Ulee Kareng and Gayo Dr. Mansyur Medan and also to find out and analyze the ...