Show simple item record

dc.contributor.advisorGinting, Paham
dc.contributor.authorSimanjuntak, Evelyn Ruthnarda
dc.date.accessioned2019-12-05T03:38:37Z
dc.date.available2019-12-05T03:38:37Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/21659
dc.description112 Halamanen_US
dc.description.abstractThis study aims to identify and analyze the effect of advertising and corporate image to purchase decision. The data used are primary data and secondary data obtained from questionnaires and literature. The population in this study are all people who use IndiHome by the number of 38.190 customers. This research was conducted at Plasa Telkom Jl. Putri Hijau No. 1 Kesawan, Medan, with a sample size of 100 respondents drawn by accidental sampling method. The analytical method used is multiple linear regression analysis. Based on the research, the results of significance test the effect simultaneously with the F test, advertising and corporate image together or simultaneously, have a significant effect (statistical) on purchase decisions. Based on the test results of the partial effect by t test, that all independent variables, namely advertising and corporate image have positive and significant impact on purchasing decisions.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh periklanan dan citra perusahaan terhadap keputusan pembelian. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang diperoleh dari kuesioner dan studi pustaka. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang menggunakan IndiHome dengan jumlah 38.190 pelanggan. Penelitian ini dilakukan di Plasa Telkom Jl. Putri Hijau No. 1 Kesawan, Medan, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang diambil dengan metode Accidental Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian, hasil uji signifikansi pengaruh simultan dengan uji F, periklanan dan citra perusahaan secara bersama-sama atau simultan, berpengaruh signifikan (secara statistika) terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji pengaruh parsial dengan uji t, diketahui seluruh variabel bebas, yakni variabel periklanan dan citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPengaruh Periklananen_US
dc.subjectPromosi Penjualanen_US
dc.subjectHubungan Masyarakaten_US
dc.subjectPenjualan Personalen_US
dc.subjectPemasaran Langsungen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Periklanan dan Citra Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian IndiHome PT. Telkom di Kota Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
dc.identifier.nimnipnik130502155


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record