Show simple item record

dc.contributor.advisorFachruddin, Khaira Amalia
dc.contributor.advisorSilalahi, Amlys Syahputra
dc.contributor.authorSenata, Maggee
dc.date.accessioned2019-12-05T06:02:50Z
dc.date.available2019-12-05T06:02:50Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/21689
dc.description131 Halamanen_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Rasio Keuangan, Fungsi Keuangan, Kepemilikkan Institusional terhadap Nilai Perusahaan dan peran Kesempatan Bertumbuh dalam memoderasi pengaruh seluruh variabel dependen terhadap Nilai Perusahaan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2015. Penelitian ini menggunakan metode analisis data panel untuk pengujian hipotesis dan uji interaksi untuk menguji variabel moderasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Rasio Keuangan dan Ukuran Perusahaan berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan. Kesempatan Bertumbuh tidak mampu memoderasi pengaruh antara Rasio Keuangan, Ukuran Perusahaan, Fungsi Keuangan, Kepemilikkan Institusional terhadap Nilai Perusahaan.en_US
dc.description.abstractThe objective of the research was to find out and to analyze the influence of Financial Ratio, Firm Size, Financial Function, and Instituional Ownership on Firm Value and the Opportunity to Grow in moderating the influence of all independent variables on Firm Value in the manufacture companies listed in the data analysis to test the hypothesis and interaction test to test moderating variable. The result of the research showed that Financial Ratio and Firm Size variable. Opportunity to Grow could not moderate the influence of Financial Ratio, Firm Size, and Instituional Ownership on Firm Value.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectKesempatan Bertumbuhen_US
dc.subjectNilai Perusahaanen_US
dc.subjectPerusahaan Manufakturen_US
dc.subjectBursa Efek Indonesiaen_US
dc.titleFaktor-Faktor Determinan yang Mempengaruhi Nilai Perusahaan dengan Kesempatan Bertumbuh Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2015)en_US
dc.typeTesis Magisteren_US
dc.identifier.nimnipnik157019038


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record