Show simple item record

dc.contributor.advisorLubis, Arlina Nurbaity
dc.contributor.authorRahmadana
dc.date.accessioned2020-01-20T03:47:52Z
dc.date.available2020-01-20T03:47:52Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/22862
dc.description124 Halamanen_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas Mobile Banking, Internet Banking dan Fasilitas Automatic Teller Machine (ATM) terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BRI Cabang Iskandar Muda Medan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang menggunakan layanan Mobile Banking, Internet Banking dan Fasilitas Automatic Teller Machine (ATM) pada Bank BRI Cabang Iskandar Muda Medan. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode non probability sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner, dan studi dokumentasi. Metode analisis data menggunakan metode statistik deskriptif dan metode kuantitatif yaitu analisis regresi linier berganda dengan tingkat signifikan 0,05. Hasil uji F menunjukkan bahwa Mobile Banking, Internet Banking dan Fasilitas Automatic Teller Machine (ATM) secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank BRI Cabang Iskandar Muda Medan. Berdasarkan pada pengujian koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,421 berarti 42,1% faktor-faktor kepuasan nasabah dapat dijelaskan oleh Mobile Banking, Internet Banking dan Fasilitas ATM. Sedangkan sisanya sebesar 57,9% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.description.abstractThe purpose of this research is to know and analyze the influence of the quality of mobile banking, internet banking, and the automatic teller machine (ATM). Facility against customer satisfaction, at PT BANK BRI Brach Iskandar Muda Medan. This research is a kind of research. The population in this research is customer who uses mobile banking, internet banking, and the automatic teller machine (ATM) facility on the bank of PT BANK BRI Brach Iskandar Muda Medan. The sampling method on this research uses non probability sampling method. The data collection method in this research is a questionnaire, and a documentation study. Data analysis method uses descriptive statistical method and quantitative method that are multiple linear regression analysis with a significant level of 0,05. F test results show that mobile banking, internet banking and automatic teller machine (ATM) facility in unison is a positive and significant effect on customer on PT BANK BRI Branch Iscandar Muda Medan. Based on the testing of determinatiom coefficient (R2) shows that the velue of adusted r square by 0,421 means 42,1% of the customer’s satisfaction factors can be described by mobile banking, internet banking automatic teller machine (ATM) facilities. While the rest of 57,9% is explained by other factors that are not researched in this research.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectKualitas Mobile Bankingen_US
dc.subjectInternet Bankingen_US
dc.subjectFasilitas Automatic Teller Machine (ATM)en_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Mobile Banking, Internet Banking dan Fasilitas Automatic Teller Machine (ATM) Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank BRI Cabang Iskandar Muda Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
dc.identifier.nimnipnik150502029


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record