Show simple item record

dc.contributor.advisorDanandjaja, HR
dc.contributor.authorArdelisma, Ayeisha
dc.date.accessioned2020-01-23T01:31:47Z
dc.date.available2020-01-23T01:31:47Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/22987
dc.description92 Halamanen_US
dc.description.abstractThis research entitled " EVENT MARKETING AND BRAND IMAGE (The Study of Correlation Effect of Event Makrketing Loop Musik to enhance Brand Image Among Telkom Vocational School Students)”. The purposes of this study to enhance Brand Image Among Telkom Vocational School Students The theory used in this research is the theory of marketing, marketing mix, Marketing PRs, Event Marketing, Brand and Brand Image. This study uses correlation method to find a correlation between variables X (Event Marketing Loop Musik) and a variable Y (brand image of Loop Simcard). This research is conducted in Telkom Vocational School. Data analysis technique uses single-table analysis, cross table analysis and hypothesis test using the T-Test and converted by the t(table) as a measure of the significance of a correlation. The collecting data uses questionnaires and research library (Library Research). The populations in this research were Telkom Vocational School student which attended Loop Musik event amounts to 44 students using the formula Arikunto by taking a sample of 48%of the total population, so the samples obtained are 21 people. The sampling techniqueis purposive sampling. Hypothesis test used to test univariant by SPSS For Windows 22 program that achieved from the results t(count) < t(table) which means there is a significant correlation between event marketing loop music to enhance the brand image of Loop. Loop Musijk event marketing able to enhance the brand image of Loop among the Telkom Vocational School Students.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “EVENT MARKETING DAN CITRA MEREK (Studi Korelasional Efektivitas Event Marketing Loop Musik Terhadap Peningkatan Citra Merek di kalangan Siswa-Siswi SMK Telkom Medan)”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauhmana pengaruh Event Marketing Loop Musik Terhadap Peningkatan Citra Merek di kalangan Siswa-Siswi SMK Telkom Medan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Pemasaran, Bauran Pemasaran, Humas Pemasaran, Pemasaran Event, Merek dan Citra Merek. Penelitian ini menggunakan metode korelasional yang mencari hubungan antara variabel X (Event Marketing Loop Musik) dengan variabel Y (Citra Merek kartu Loop). Penelitian ini dilakukan di Sekolah Menengah Kejuruan Telkom Medan. Teknik analisa data yang digunakan analisa deskriptif, analisa korelasional, dan uji hipotesa dengan mengggunakan Uji T (T-Test) dan dikonversikan dengan t(tabel) sebagai tolak ukur signifikansi suatu hubungan. Teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan kuisoner dan penelitian kepustakaan (Library Research). Populasi dalam penelitian ini adalah siswa-siswi SMK Telkom Medan yang mengahdiri event Loop Musik berjumlah 44 orang dengan menggunakan rumus Arikunto dengan mengambil sampel sebanyak 48% dari jumlah populasi, sehingga sampel yang didapat sebanyak 21 orang. Teknik penarikan sampel adalah teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisa deskriptif, analisa korelasional dan uji hipotesa melalui model Uji-T atau disebut dengan “Paire Sample T-Test” melalui program SPSS For Windows 22.0 diperoleh hasil nilai t(hitung) < t(tabel) maka terdapat hubungan atau pengaruh yang signifikan antara event marketing Loop Musik terhadap citra merek kartu Loop. Event Marketing Loop Musik mampu meningkatkan citra merek kartu Loop di kalangan siswa-siswi SMK Telkom Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectMarketing PRsen_US
dc.subjectEvent Marketingen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.titleEvent Marketing dan Citra Merek (Studi Korelasional Efektivitas Event Marketing Loop Musik Terhadap Peningkatan Citra Merek di kalangan Siswa-Siswi SMK Telkom Medan)en_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
dc.identifier.nimnipnik130904069


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record