Show simple item record

dc.contributor.advisorZainuddin, Zaslina
dc.contributor.authorIqbal, Muhammad
dc.date.accessioned2020-02-27T06:29:37Z
dc.date.available2020-02-27T06:29:37Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/24573
dc.description97 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan pada Perpustakaan Institut Kesehatan Helvetia Medan yang bertujuan untuk menganalisis sejauh mana tingkat kepuasan pengguna terhadap layanan yang diberikan oleh pustakawan dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa aktif yang terdaftar sebagai anggota perpustakaan sebanyak 3.287 orang. Pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin, sehingga diketahui jumlah sampel sebanyak 97 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Propotionate stratified random sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pengguna terhadap layanan yang diberikan sudah cukup baik meskipun di beberapa aspek harus diperbaiki lagi agar dapat memberikan kepuasan terhadap pengguna layanan perpustakaan di Institut Kesehatan Helvetia.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectKepuasan Penggunaen_US
dc.subjectLayanan Sirkulasien_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Pengguna Terhadap Layanan Sirkulasi di Perpustakaan Institut Kesehatan Helvetiaen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
dc.identifier.nimnipnik140709119


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record