Show simple item record

dc.contributor.advisorNasution, Laila Hadri
dc.contributor.authorChairina, Siti
dc.date.accessioned2020-02-27T06:39:40Z
dc.date.available2020-02-27T06:39:40Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/24577
dc.description69 Halamanen_US
dc.description.abstractTujuan penelitian yaitu mengetahui peranan budaya organisasi dalam meningkatkan kinerja layanan Perpustakaan Umum dan Arsip Kabupaten Labuhan Batu. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Seluruh pegawai/ pustakawan Perpustakaan Umum dan Arsip Kabupaten Labuhan Batu sebagai populasi dalam penelitian ini, yang terdiri dari pegawai honorer dan ASN (Aparatur Sipil Negara), yang dimana keseluruhan populasi berjumlah 49 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan total sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa asumsi dasar terhadap budaya organisasi dan kinerja layanan perpustakaan sudah berjalan dengan baik. sementara peraturan-peraturan perpustakaan belum diperbaharui. Untuk meningkatkan kualitas kinerja layanan Perpustakaan Umum dan Arsip Kabupaten Labuhan Batu disarankan untuk memperbaiki lagi budaya organisasi untuk meningkatkan kinerja layanan yang berkualitas baik pimpinan maupun pustakawan sehingga perpustakaan lebih baik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectBudaya Organisasien_US
dc.subjectKinerja Layananen_US
dc.titlePeranan Budaya Organisasi dalam Meningkatkan Kinerja Layanan Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Labuhan Batuen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
dc.identifier.nimnipnik160723002


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record