Show simple item record

dc.contributor.advisorLubis, Lusiana Andriani
dc.contributor.advisorKurniawati, Dewi
dc.contributor.authorSinaga, Raflin Emilusi
dc.date.accessioned2020-03-03T03:13:16Z
dc.date.available2020-03-03T03:13:16Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/24728
dc.description130 Halamanen_US
dc.description.abstractPeneliti melihat komunikasi perempuan pengusaha dalam menjalankan bisnis Tupperware di Kota Tebing Tinggi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana strategi komunikasi yang dilakukan perempuan pengusaha dalam menjalankan bisnis Tupperware, hambatan apa yang muncul dalam menjalankan bisnis mereka dan bagaimana bagaimana upaya mereka dalam mengatasi hambatan itu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan perempuan pengusaha di Kota Tebing Tinggi menjalankan bisnis Tupperware dengan menggunakan strategi STP (Segmentasi, Targetting dan Positioning). Dengan strategi komunikasi yang perempuan pengusaha terapkan dalam menjalankan bisnis, mereka bisa dengan sukses mencapai target sesuai dengan yang mereka harapkan. Namun hambatan ditemukan ketika perempuan pengusaha ingin memotivasi orang lain untuk bergabung dengan bisnis mereka, tidak sedikit yang menolak. Maka dalam hal ini, komunikasi yang efektif juga dibutuhkan oleh perempuan pengusaha dalam menjalankan bisnisnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectStrategi Komunikasien_US
dc.subjectSegmentasien_US
dc.subjectTargeten_US
dc.subjectPosisien_US
dc.subjectTebing Tinggien_US
dc.titleStrategi Komunikasi Perempuan Pengusaha dalam Menjalankan Bisnis Tupperware di Kota Tebing Tinggien_US
dc.typeTesis Magisteren_US
dc.identifier.nimnipnik117045032


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record