Show simple item record

dc.contributor.advisorDewiyana, Himma
dc.contributor.authorNasution, Milsa Audina
dc.date.accessioned2020-03-12T01:54:34Z
dc.date.available2020-03-12T01:54:34Z
dc.date.issued2020-01-23
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/25068
dc.description99 Halamanen_US
dc.description.abstractSalah satu bentuk pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi oleh perpustakaan adalah menyediakan layanan elektronik (e-services). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas layanan elektronik (e-services) pada Perpustakaan Universitas Medan Area dengan menggunakan empat dimensi kualitas layanan elektronik (e-service quality) yaitu efficiency (efisien), fulfillment (pemenuhan), system avaibility (ketersediaan sistem), dan privacy (pribadi). Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi penelitian ini adalah seluruh mahasiswa aktif UMA. Jumlah sampel sebanyak 100 orang. Pengumupulan data menggunakan angket. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa total rata- rata kualitas layanan elektronik (e-services) pada Perpustakaan UMA yaitu sebenar 97% yang dikategorikan kedalam status sangat baik. Hasil total rata- rata ini didapat berdasarkan nilai rata- rata yang dimiliki keempat dimensi kualitas layanan elektronik (e-services) yaitu efficiency (92%), fulfillment (97%), system avaibility (99%), dan privacy (100%).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectLayanan elektronik (e-services)en_US
dc.subjectkualitas layanan elektronik (e-service quality)en_US
dc.subjectPerpustakaan UMAen_US
dc.titlePersepsi Pemustaka tentang Kualitas Layanan Elektronik (e-services) pada Perpustakaan Universitas Medan Areaen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
dc.identifier.nimnipnik180723016


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record