Show simple item record

dc.contributor.advisorFauzi, Amrin
dc.contributor.advisorWibowo, Rulianda Purnomo
dc.contributor.authorKamanda, Shandrya Victor
dc.date.accessioned2020-03-20T02:55:16Z
dc.date.available2020-03-20T02:55:16Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/25533
dc.description92 Halamanen_US
dc.description.abstractKeputusan pembelian oleh konsumen adalah keputusan yang melibatkan persepsi terhadap bauran pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen membeli mobil Toyota Rush danmenyusun kebijakan bauran pemasaran yang efektif. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian Toyota Rush di Kota Medan namun jumlah sampel pasti tidak diketahui. Adapun hasil penelitian menunjukkan secara simultan bauran pemasaran (produk, harga, tempat dan promosi) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Toyota Rush konsumen dan secara parsial produk dan tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Sementara itu, variabel yang memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen Toyota Rush adalah tempat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Toyota Rush pada PT Deltamas Surya Indah Mulia Cabang Balai Kota Medanen_US
dc.typeTesis Magisteren_US
dc.identifier.nimnipnik157007083


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record