Show simple item record

dc.contributor.advisorSitumorang, Syafrizal Helmi
dc.contributor.authorYunaz, Ade Octaviani
dc.date.accessioned2020-03-23T07:02:53Z
dc.date.available2020-03-23T07:02:53Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/25598
dc.description100 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand value dan brand personality terhadap brand loyalty kosmetik Tabita pada konsumen Tabita di Pajak USU Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen kosmetik Tabita di Pajak USU Medan yang pernah menggunakan kosmetik Tabita minal satu kali yang jumlahnya tidak diketahui. Jumlah sampel adalah sebanyak135 responden yang diambil menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini secara serempak menunjukkan bahwa brand value dan brand personality berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty kosmetik Tabita pada konsumen Tabita di Pajak USU Medan. Secara parsial brand value dan brand personality masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty pada konsumen Tabita di Pajak USU Medan.en_US
dc.description.abstractThis study aims to determine and analyze the influence of brand value and brand personality on cosmetics brand loyalty in Tabita consumers at USU Medan Tax. The population in this study were consumers of Tabita cosmetics at USU Medan Tax who had used Tabita cosmetics one-time minuses whose numbers were unknown. The number of samples was 135 respondents taken using accidental sampling technique. Data collection using a questionnaire. Data analysis techniques in the study used multiple linear regression analysis. The results of this study simultaneously show that brand value and brand personality have a significant effect on the brand loyalty of Tabita cosmetics on Tabita consumers at USU Medan Tax. Partially, brand value and brand personality each have a positive and significant effect on brand loyalty for consumers in Pajak USU of Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectBrand Valueen_US
dc.subjectBrand Personalityen_US
dc.subjectBrand Loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Brand Value dan Brand Personality Terhadap Brand Loyalty Kosmetik Tabita pada Konsumen Tabita di Pajak USU Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
dc.identifier.nimnipnik140502141


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record