Show simple item record

dc.contributor.advisorSitumorang, Syafrizal Helmi
dc.contributor.authorDennis
dc.date.accessioned2020-03-23T07:27:24Z
dc.date.available2020-03-23T07:27:24Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/25606
dc.description97 Halamanen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Brand Experience dan Gaya Hidup Hedonis Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Hot Toys di Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian asosiatif dan jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan produk Hot Toys yang tidak diketahui jumlahnya. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 160 responden yang diambil dengan teknik sampling accidental sampling. Analisis data yang digunakan Analisis Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak Brand Image, Brand Experience dan Gaya Hidup Hedonis berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan produk Hot Toys di Indonesia. Secara parsial, Brand Image dan Gaya Hidup hedonis masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Brand Experience berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan produk Hot Toys di Indonesia.en_US
dc.description.abstractThis study aims to determine the effect of Brand Image, Brand Experience and Hedonic Lifestyle on Hot Toys customer satisfaction at Indonesia. This research is associative research and the type of data used is quantitative data. The population of this study is the unknown number of Hot Toys customers at Indonesia. The sample in this study amounted to 160 respondents with using accidental technique. Data analysis used Multiple Linear Analysis. The results of this study indicate that simultaneously Brand Image, Brand Experience and Hedonic Lifestyle significantly influence Customer Satisfaction in Hot Toys products at Indonesia. Partially, Brand Image and Hedonic Lifestyle has a positive and significant effect on Customer Satisfaction, Brand Experience has a positive but unsignificant effect on Customer Satisfaction in Hot Toys products at the Indonesia.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectBrand Experienceen_US
dc.subjectGaya Hidup Hedonisen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Brand Experience dan Gaya Hidup Hedonis Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Hottoysen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
dc.identifier.nimnipnik160502024


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record