Show simple item record

dc.contributor.advisorMarhayanie
dc.contributor.authorPurba, Lulu Najla
dc.date.accessioned2020-05-05T03:31:20Z
dc.date.available2020-05-05T03:31:20Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/25637
dc.description108 Halamanen_US
dc.description.abstractThe objective of the research is to know the effect of Servicescape, Price, and Product Quality toward Customer Satifaction at Maxx Coffee Sun Plaza Medan. the kind of this research is assosiative research. The Methods of data collection used used questionnaire and literature. The population in this study are consumers who have made purchases at least twice at Maxx Coffee Sun Plaza Medan.whose numbers are unknown. The methods of data analysis used 81 respondents which determined by using Accidental Sampling. The result of this research by analysis of multiple linear regression shows that variable Servicescape, Price, and Product Quality have significant effect toward customer satisfaction at Maxx Coffee Sun Plaza Medan. Partially of influence servicescape, price and product Quality of influence positive and signification in customer satisfaction in at Maxx Coffee Sun Plaza Medan.en_US
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Servicescape, Harga, dan Kualitas Produk terhadap kepuasan konsumen pada Maxx Coffee Sun Plaza Medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian minimal dua kali di Maxx Coffee Sun Plaza Medan yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel terdiri dari 81 responden yang diambil dengan menggunakan Teknik Accidental Sampling. Metode analisis yang di gunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel Servicescape, Harga, dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Maxx Coffee Sun Plaza Medan. Secara parsial Servicescape, Harga, dan Kualitas produk masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Maxx Coffee Sun Plaza Medan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectServicescapeen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produk dan Kepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Servicescape, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen pada Maxx Coffee Sun Plaza Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
dc.identifier.nimnipnik170521119


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record