Show simple item record

dc.contributor.advisorSulistyarini, Endang
dc.contributor.authorPeranginangin, Rendy Hadiatma
dc.date.accessioned2020-05-05T03:49:45Z
dc.date.available2020-05-05T03:49:45Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/25640
dc.description81 Halamanen_US
dc.description.abstractPURCHASE DECISION ONLINE ON KKYY.SUPPLY This study aims to determine the effect of trust, convenience and quality of information on online purchasing decisions at KKYY.supply. This research is associative type with a quantitative approach. The population in this study is a consumer who has made a minimum purchase of one time at KKYY.Supply is unknown. Samples consisted of 85 respondents taken using the accidental technique. The result of this research by analysis of multiple linear regression. The results of this research show that in unison the belief, ease, and quality of information is significant to the purchase decision online at KKYY. Supply. A partial belief and ease of influence significantly positive towards purchasing decisions online at KKYY. Supply. The quality of information positively affects insignificant to the purchase decision online at KKYY. Supply.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian online di KKYY.supply. Penelitian ini berjenis asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian minimal satu kali di KKYY.Supply yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel terdiri dari 85 responden yang diambil dengan menggunakan teknik accidental Sampling . Teknik analisis yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di KKYY.supply. Secara parsial Kepercayaan dan Kemudahan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di KKYY.supply. Kualitas informasi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di KKYY.supply.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectKemudahanen_US
dc.subjectKualitas Informasien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di KKYY.Supplyen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
dc.identifier.nimnipnik170521156


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record