Show simple item record

dc.contributor.advisorSawaluddin
dc.contributor.authorLubis, Atikah Rifdah
dc.date.accessioned2020-06-08T01:06:44Z
dc.date.available2020-06-08T01:06:44Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/25862
dc.description136 Halamanen_US
dc.description.abstractEnglish is one of learning to master the language of the world. Basically English is used for children able to speak English at an early age. The introduction of English vocabulary is usually done by young children. Where they are very active in memorizing and great desire in learning, but in learning. Children have different absorptive capacity in learning and know something. How to teach to children is more difficult than adolescent learning methods. How to learn to children almost 90% using a creative and interesting way so that children are able to remember what is learned. Therefore, in today's very necessary learning media where the display of visual form is very interesting and provide many benefits for the interests of the world of education. The use of learning applications in the teaching process also stimulates learning motivation and brings psychological influence to students, with the application of can be used as a tool in interactive learning process because it is more fun where learning is a combination of several elements of text, images, audio, video And animation. This application can also be installed on various smarphone. This allows the form of diversion to a child when they are saturated. Can be told to see the application. Because with this application, whenever children are able to learn.en_US
dc.description.abstractBahasa Inggris ialah salah satu pembelajaran untuk bisa menguasai bahasa dunia. Pada dasarnya bahasa inggris digunakan agar anak mampu berbahasa inggris pada usia dini. Pengenalan kosakata bahasa inggris ini biasanya dilakukan oleh anak anak usia dini. Dimana mereka sangat aktif dalam menghapal dan keinginan yang besar dalam belajar, tetapi dalam pembelajaran. Anak memiliki daya serap yang berbeda beda dalam belajar dan mengenal sesuatu. Cara mengajar kepada anak anak lebih sulit dibandingkan metode belajar usia remaja. Cara belajar kepada anak anak hampir 90% menggunakan cara yang kreatif dan menarik agar anak anak mampu mengingat apa yang dipelajari. Maka dari itu, pada zaman sekarang sangat diperlukan Media pembelajaran dimana tampilan bentuk visual yang sangat menarik dan memberikan banyak manfaat untuk kepentingan dalam dunia pendidikan. Pemakaian Aplikasi pembelajaran dalam proses mengajar juga membangkitkan motivasi belajar dan membawa pengaruh psikologi terhadap anak didik, dengan adanya aplikasi dapat dimanfaatkan sebagai alat dalam proses pembelajaran yang interaktif karena lebih menyenangkan dimana pembelajaran adalah gabungan dari beberapa unsur yaitu teks, gambar, audio, video dan animasi. Aplikasi ini juga bisa di instal di berbagai smarphone. Ini memungkinkan bentuk pengalihan kepada anak anak ketika mereka jenuh. Bisa disuruh melihat aplikasi tersebut. Karna dengan adanya aplikasi ini, kapan saja anak anak mampu untuk belajar.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectMedia Pembelajaranen_US
dc.subjectAplikasien_US
dc.subjectKosakata Bahasa Inggrisen_US
dc.titleAplikasi Pembelajaran Bahasa Inggris untuk Anak Sekolah Dasaren_US
dc.typeKertas Karya Diplomaen_US
dc.identifier.nimnipnik162406022


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record