Show simple item record

dc.contributor.advisorLubis, Fatma Wardy
dc.contributor.authorHutagalung, Putri Nadya
dc.date.accessioned2018-09-13T07:17:52Z
dc.date.available2018-09-13T07:17:52Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.otherNurhusnah Siregar
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/6418
dc.description140904125en_US
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Tim Komunikasi Presiden dalam menyebarluaskan program #Kerja3ersama di media sosial. Penelitian ini menggunakan sebuah studi deskriptif kualitatif yang menghasilkan gambaran berupa kata-kata tertulis dan lisan dari orang-orang atau perilaku yang dapat diamati dan diarahkan pada latar dan individu secara utuh. Tujuannya adalah untuk mendeskripsikan strategi komunikasi yang dilakukan Tim Komunikasi Presiden dalam menyebarluaskan program #kerja3ersama di media sosial. Penenelitian ini menggunakan teori-teori antara lain Elemen Komunikasi oleh Harold D. Lasswell, Strategi Komunikasi, Komunikasi Massa dan Media Sosial. Teknik pengumpulan data menggunkan wawancara mendalam, observasi, dokumentasi dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa; Strategi Komunikasi Tim Komunikasi Presiden dalam Menyebarluaskan Program #Kerja3ersama di Media Sosial terdiri dari ermasuk strategi pemilihan segmentasi khalayak, strategi penyusunan dan penyajian pesan, strategi pemilihan sosial dan media sosial yang efektif digunakan dalam menyebarluaskan program #Kerja3ersama.en_US
dc.description.abstractThis research examines the communication strategy of Presidential Communication Team to disseminate #Kerja3ersama program through social media. The type of this research is qualitative description generates descriptive data which are writing and verbal of people activity can be observed and directed into the whole person background. The aim of this research for explaining descriptively communication strategy of Presidential Communication Team to disseminate #Kerja3ersama program through social media. Communication theories, such as element communication by Harrold D. Lasswell, communication strategy, mass communication, and social media are used in this research. Research methodology is comprised of deep interview, observation, documentation, and study literature. The result shows that communication strategy of Presidential Communication Team to disseminate #Kerja3ersama program through social media consists of election strategy of populace segmentation, strategy of redaction and delivery message, and election strategy of the most effective social media to disseminate #Kerja3ersama program.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectStrategi Komunikasien_US
dc.subjectPenyebaran Informasien_US
dc.subjectTim Komunikasi Presiden (TKP)en_US
dc.titleStrategi Komunikasi Tim Komunikasi Presiden dalam Menyebarluaskan Program #Kerja3ersama di Media Sosialen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record