Show simple item record

dc.contributor.advisorSafrin
dc.contributor.authorMaharani, Elzara
dc.date.accessioned2018-09-13T07:30:10Z
dc.date.available2018-09-13T07:30:10Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.otherNurhusnah Siregar
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/6424
dc.description140904189en_US
dc.description.abstractSkripsi ini berjudul “Persepsi Mahasiswa Terhadap Kreativitas Iklan Smartphone Samsung” (Studi Deskriptif Kuantitatif Persepsi Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP USU Terhadap Kreativitas Iklan Smartphone Samsung Galaxy Growing Up). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimanakah persepsi mahasiswa ilmu komunikasi FISIP USU terhadap kreativitas iklan samsung galaxy “growing up”. Teori yang dianggap relevan dalam penelitian ini adalah Komunikasi, Komunikasi Massa, Teknologi Komunikasi, Media Baru (New Media), Internet Sebagai Media Iklan, YouTube, Iklan, Strategi Kreatif Iklan dan Persepsi. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Jumlah populasi dalam penelitian ini sebesar 318 orang, penentuan sampel menggunakan rumus Slovin sehingga diperoleh sampel sebanyak 76 orang. Teknik penarikan sampel di dalam penelitian ini menggunakan Proportionate Stratified Random Samplingdan Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah penelitian kepustakaan (library research) dan penelitian lapangan (field research). Teknik analisis data yang dilakukan adalah analisis tabel tunggal dengan menggunakan SPSS versi 14.en_US
dc.description.abstractThis thesis entitled "Student Perceptions of Samsung Smartphone Ads Creativity" (Quantitative Descriptive Study of Student Perception Communication Science FISIP USU Against the Creativity of Smartphone Ads Samsung Galaxy Growing Up). The purpose of this study is to find out how the perception of communication science students FISIP USU on the creativity of samsung galaxy advertising "growing up". Theories considered relevant in this research are Communication, Mass Communication, Communication Technology, New Media, Internet As Media Advertising, YouTube, Advertisement, Creative Advertising Strategy and Perception. This research is quantitative research using quantitative descriptive method. The total population in this study is 318 people, the sample determination using Slovin formula so that the sample obtained as many as 76 people. Sampling technique in this study using Proportionate Stratified Random Sampling and Purposive Sampling. Data collection technique in this research is library research and field research. Data analysis technique performed is single table analysis using SPSS version 14.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectYouTubeen_US
dc.subjectPersepsi Mahasiswaen_US
dc.subjectKreativitas Iklanen_US
dc.subjectSmartphoneen_US
dc.titlePersepsi Mahasiswa Terhadap Kreativitas Iklan Smartphone Samsung (Studi Deskriptif Kuantitatif Persepsi Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP USU Terhadap Kreativitas Iklan Smartphone Samsung GalaxyGrowing Up)en_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record