• دخول
    عرض المادة 
    •   الرئيسية
    • Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
    • Departemen Matematika
    • Skripsi Sarjana
    • عرض المادة
    •   الرئيسية
    • Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
    • Departemen Matematika
    • Skripsi Sarjana
    • عرض المادة
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Faktor-faktor yang Mempengaruhi Konsumen Tertarik Menggunakan Smartphone Samsung dengan Metode Analisis Faktor

    Thumbnail
    عرض/افتح
    Full text (3.485Mb)
    التاريخ
    2018
    المؤلف
    Alviandy, Dwi
    Advisor(s)
    Darnius, Open
    واصفات البيانات
    عرض سجل المادة الكامل
    الخلاصة
    Factor analysis is a class of procedures used to reduce data or summarize, from variables that are converted into small variables, eg from the old 15 variables converted into 4 or 5 new variables called factors and still contain most of the information contained in the original variable . In this study using factor analysis methods to find out what are the dominant factors that influence consumers interested in using Samsung smartphones. Based on the research result, there are 2 dominant factors that can influence the consumers interested in using Samsung smartphone that is quality factor (45,784%) and feature and specification factor (22,350%). Both factors give the cumulative diversity proportion of 68, 134%.
     
    Analisis faktor merupakan suatu kelas prosedur yang dipergunakan untuk mereduksi data atau meringkas, dari variabel yang banyak diubah menjadi sedikit variabel, misalnyan dari 15 variabel yang lama diubah menjadi 4 atau 5 variabel baru yang disebut faktor dan masih memuat sebagian besar informasi yang terkandung dalam variabel asli. Pada penelitian ini menggunakan metode analisis faktor untuk mengetahui apa saja faktor-faktor dominan yang mempengaruhi konsumen tertarik menggunakan smartphone Samsung. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh 2 faktor dominan yang dapat mempengaruhi konsumen tertarik menggunakan smartphone Samsung yaitu faktor kualitas (45,784 %) dan factor fitur dan spesifikasi (22,350 %). Kedua faktor tersebut memberikan proporsi keragaman kumulatif sebesar 68, 134 %.

    المكان (URI)
    http://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/6806
    حاويات
    • Skripsi Sarjana [272]

    Repositori Institusi Universitas Sumatera Utara (RI-USU)
    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    اتصل بنا | ارسال ملاحظة
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    استعرض

    جميع محتويات المستودعالمجتمعات & الحاوياتحسب تاريخ النشرالعناوينالمؤلفونAdvisorsالمواضيعTypesحسب تاريخ اﻹشتراكهذه الحاويةحسب تاريخ النشرالعناوينالمؤلفونAdvisorsالمواضيعTypesحسب تاريخ اﻹشتراك

    حسابي

    دخول تسجيل

    Repositori Institusi Universitas Sumatera Utara (RI-USU)
    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    اتصل بنا | ارسال ملاحظة
    Theme by 
    Atmire NV