Show simple item record

dc.contributor.advisorPardosi, Jhonson
dc.contributor.authorAlbaits, Ridho
dc.date.accessioned2019-01-15T00:58:30Z
dc.date.available2019-01-15T00:58:30Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/10504
dc.description.abstractKertas karya ini berjudul Pelaksanaan Buffet Service Ramadan Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Restoran Spoon Dining Hotel Grand Aston City Hall Medan. Latar belakang kertas karya ini ialah karena terbatasnya waktu untuk umat muslim melaksanakan sahur dan jumlah pramusaji yang sedikit. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pelaksanaan buffet service ramadan dan menu buffet service ramadan di restoran Spoon Dining Hotel Grand Aston City Hall Medan. Metode penelitian yang dilakukan dengan cara penelitian kepustakaan dengan membaca dan mempelajari buku-buku ilmiah serta penelitian lapangan dengan mengamati secara langsung dan juga melakukan wawancara dengan pramusaji. Pelaksanaan buffet service ramadan terbagi menjadi dua waktu pelayanan yaitu: sahur dan berbuka. Nasi Goreng, Sosis, Pasta, Kebab, dan Nasi Brianni merupakan menu buffet Ramadan yang disajikan di restoran Spoon Dining.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectBuffet Serviceen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectRestoranen_US
dc.titlePelaksanaan Buffet Service Ramadan dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan di Restoran Spoon Dining Hotel Grand Aston City Hall Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM142204001en_US
dc.identifier.submitterAkhmad Danil
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record