Strategi Pemasaran Paket Inbound Tour pada PT. Mutiara Holidays Tour and Travel dalam Meningkatkan Minat Kunjung Wisatawan Mancanegara
View/ Open
Date
2018Author
Stevanie, Cindy
Advisor(s)
Surbakti, Asmyta
Metadata
Show full item recordAbstract
PT. Mutiara Holidays Tour and Travel merupakan salah satu travel di provinsi Sumatera Utara dan merupakan anak perusahaan dari TD. Pardede Holding Compeny. Strategi Bauran Pemasaran menjadi fokus PT. Mutiara Holidays Tour and Travel dalam memperkenalkan produknya kepada masyarakat. Paket inbound tour menjadi salah satu paket unggulan dari perusahaan ini. Tujuannya untuk menarik minat kunjung wisatawan mancanegara ke Sumatera Utara.Penelitian karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT. Mutiara Holidays Tour and Travel. Metode penelitian yang diambil adalah dengan cara penelitian langsung pada saat praktek kerja lapangan, bertanya jawab dan mengumpulkan buku tentang pemasaran dan biro perjalanan. Hasil penelitian dari karya ilmiah ini adalah mengetahui strategi pada perusahaan dan berjalan tidaknya strategi tersebut, sehingga menghasilkan peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara.
Collections
- Diploma Papers (Tourism) [303]