Show simple item record

dc.contributor.advisorMukhtar
dc.contributor.authorYulianti, Triska
dc.date.accessioned2019-01-15T01:36:06Z
dc.date.available2019-01-15T01:36:06Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/10514
dc.description.abstractKertas karya ini berjudul “Peranan Pramusaji dalam Mencapai Target Guest Voice di Marriott Cafe Hotel JW Marriott Medan”. Latar belakang penelitian ini adalah pentingnya peranan pramusaji di Marriott Cafe Hotel JW Marriott Medan, karena dengan melaksanakan peranannya secara baik dan benar dapat mencapai target guest voice sesuai dengan yang telah ditetapkan. Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan peranan pramusaji di Hotel JW Marriott Medan dan dalam mencapai target guest voice di Marriott Cafe. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian perpustakaan yaitu mendapatkan data atau informasi yang bersumber dari buku dan majalah. Penelitian lapangan yaitu mendapatkan data atau informasi dengan melakukan observasi dan wawancara kepada karyawan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peranan pramusaji di Hotel JW Marriott Medan berbeda-beda sesuai dengan outlet yang mereka tempati dan dalam mencapai target guest voice, pramusaji memiliki empat peranan yaitu be present (pause and engage), be open (lead with yes), be thoughtful (add the unexpected), dan be swift (hop to it).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPerananen_US
dc.subjectPramusajien_US
dc.subjectGuest Voiceen_US
dc.titlePeranan Pramusaji dalam Mencapai Target Guest Voice di Marriott Cafe Hotel JW Marriott Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM152204011en_US
dc.identifier.submitterAkhmad Danil
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record