Show simple item record

dc.contributor.advisorSujatmoko, Koko
dc.contributor.authorVinoza, Tania Allya
dc.date.accessioned2019-01-15T01:39:14Z
dc.date.available2019-01-15T01:39:14Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/10515
dc.description.abstractPeran seorang Banquet Coordinator dalam penyelenggaraan sebuah Banquet Section sangat substansial. Hal ini karena seorang Banquet Coordinator bertanggung jawab dalam hal administrasi maupun operasional. Tujuan penelitian kertas karya ini adalah untuk mengetahui peranan Banquet Coordinator dalam Banquet Section untuk meningkatkan pelayanan tamu di Hotel Grand Aston City Hall Medan serta kendala dan solusi yang di hadapi ketika operasional berlangsung. Metode yang digunakan dalam penulisan kertas karya ini adalah penelitian langsung ke lapangan yakni dengan cara mengobservasi kegiatan Banquet Coordinator serta terjun langsung dalam kegiatan operasional selama 4 bulan dan wawancara kemudian metode pengumpulan data yang berasal dari berbagai buku sebagai faktor pendukung. Hasil dari penelitian ini adalah seorang Banquet Coordinator dituntut harus lebih optimal dalam menjalankan perannya dalam kegiatan operasional di Banquet Section Hotel Grand Aston City Hall Medan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku di hotel tersebut serta melakukan evaluasi secara rutin untuk mencegah permasalahan yang akan timbul guna meningkatkan pelayaan kepada tamu.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectPerananen_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectBanquet Coordinatoren_US
dc.titlePeranan Banquet Coordinator dalam Banquet Section untuk Meningkatan Kualitas Pelayanan Tamu di Hotel Grand Aston Cityhall Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM152204023en_US
dc.identifier.submitterAkhmad Danil
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record