Show simple item record

dc.contributor.advisorGustanto
dc.contributor.authorAulia, Nadia
dc.date.accessioned2019-01-16T01:54:15Z
dc.date.available2019-01-16T01:54:15Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/10545
dc.description.abstractStrategi pemasaran merupakan cara yang digunakan oleh perusahaan untuk memikat hati calon konsumen agar melakukan pembelian produk yang ditawarkan perusahaan. Strategi pemasaran mempunyai peranan penting guna meningkatkan penjualan tiket pesawat di PT. Bumiland Mulia Tour and Travel agar dapat memenangkan persaingan pada dunia industri pariwisata di kota Tebing Tinggi. Tujuan penelitian karya ilmiah ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilaksanakan oleh perusahaan dalam meningkatkan penjualan tiket pesawat. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan cara melakukan pengamatan secara langsung pada saat praktek kerja lapangan dan melakukan wawancara langsung dengan pimpinan perusahaan. Hasil penelitian karya ilmiah ini adalah menginformasikan strategi pemasaran yang dilaksanakan pada PT. Bumiland Mulia Tour and Travel untuk meningkatkan penjualan tiket pesawat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectPT. Bumiland Muliaen_US
dc.subjectTiket pesawaten_US
dc.titleStrategi Pemasaran pada PT. Bumiland Mulia Tour and Travel dalam Meningkatkan Penjualan Tiket Pesawaten_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM152204003en_US
dc.identifier.submitterAkhmad Danil
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record