Show simple item record

dc.contributor.advisorDirmansyah
dc.contributor.authorWahyuni, Aminah Tri
dc.date.accessioned2019-01-17T01:29:20Z
dc.date.available2019-01-17T01:29:20Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/10576
dc.description.abstractKeterampilan dalam berbahasa biasanya mencantumkan empat keterampilan yang harus dikuasai oleh peserta didik, yakni keterampilan menyimak, keterampilan membaca, keterampilan berbicara dan keterampilan menulis. Keempat keterampilan tersebut saling berhubungan satu sama lain dan memiliki perannya masing-masing. Menurut Badan Peneliti dan Pengembangan Kemendikbud kemampuan membaca anak usia 15 tahun hanya 37,6%, anak membaca tanpa bisa memahami dan menangkap makna, rendahnya minat baca generasi pada saat ini sangat erat kaitannya dengan keberadaan perpustakaan di sekolah yang belum menjalankan fungsinya sebagaimana mestinya. Sehigga perpustakaan sekolah hanya di anggap sebagai sebuah gedung atau gudang yang berisi buku-buku yang penuh dengan debu, hal tersebut menyebabkan minat membaca siswa sangat rendah dikarenakan buku-buku dan fasilitas tidak mendukung. Oleh karena itu perpustakaan harus menyediakan buku-buku dan fasilitas yang memadai.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectKegiatan Literasi Sekolahen_US
dc.titlePelaksanaan Kegiatan Literasi Sekolah pada Sekolah Menengah Atas Swasta Parulian 1 Medanen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM152201003en_US
dc.identifier.submitterAkhmad Danil
dc.description.typeKertas Karya Diplomaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record