Diploma Papers (Secretary)
Diploma Papers (Secretary)
Recently added
Now showing items 1-20 of 990
-
Adaptasi Manajemen Sumber Daya Manusia pada Masa New Normal di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Tebing Tinggi
(Universitas Sumatera Utara, 2023)The Covid-19 pandemic has had a tremendous impact on all aspects of human life, be it social, economic or governmental impacts, in this case the Tebing Tinggi Food Security and Agriculture Service during the New Normal ... -
Penerapan Service Excellent terhadap Pelayanan di PT. Sucofindo Cabang Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2022)The service standard is a commitment of service providers to provide services with a certain quality which is determined based on a combination of customer expectations and the ability of service providers. The purpose ... -
Pentingnya Etika dan Hubungan Kerja dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai pada Bagian Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kantor Wali Kota Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2022)This study aims to describe how ethics and work relationship in improving employee performance Bappeda of Medan city. This study was conducted on employees Bappeda of Medan city. This research uses qualitative methods ... -
Peran dan Fungsi Public Relation dalam Membantu Kelancaran Pelaksanaan Event Erigo Tour 2022 Plaza Medan Fair oleh PT. Idea Solusi Indonesia
(Universitas Sumatera Utara, 2022)Public Relations has a major role in organizing corporate activities related to internal and public relations. Public Relations aim to create trust and build a good relationship between an organization and its people. ... -
Peranan Manajemen Kearsipan terhadap Efisiensi Kerja Guru di UPT SD Negeri 01 Tanjung Tiram
(Universitas Sumatera Utara, 2022)This study aims to determine the effect of the role of archives management on the work efficiency of teachers at UPT SD Negeri 01 Tanjung Tiram. The type of data used is qualitative data. The method used is a qualitative ... -
Sistem Penataan,Penyimpanan dan Pemeliharaan Arsip pada Bagian Akademik,Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2022)Archive management is the activity of organizing and compiling archives in a systematic and logical order, storing and caring for archives for safe and economical use. The correct arrangement of archives must be in ... -
Peranan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Pada Dinas Perhubungan Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2022)The purpose of this study was to determine the role of service quality at the Department of Transportation of North Sumatera Province on service user satisfaction. The type of research used is descriptive quantitative. ... -
Peranan Fasilitas Kantor terhadap Kinerja Pegawai pada Sub Bagian Program Dinas Perhubungan
(Universitas Sumatera Utara, 2022)The research aims to determine and describe the role of office facilities on employee performance in Sub Bagian Program Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara. The type of research used is descriptive quantitative ... -
Peranan Tata Usaha dalam Membantu Tugas Pimpinan pada Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2022)Administration plays an important role and can determine the purpose of success or failure. Because Administration is important in the organization that aims to support and fulfill the office, this is the background of ... -
Efisiensi Kinerja pada Bagian Akademik Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Efisiensi kerja merupakan suatu prinsip dasar untuk melakukan setiap kegiatan suatu organisasi dengan tujuan untuk dapat memperoleh hasil yang dikehendaki dengan usaha yang seminimal mungkin sesuai dengan standar yang ... -
Efisiensi Kerja pada Bagian Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Pengawasan adalah bahwa segenap kegiatan untuk meyakinkan dan menjamin bahwa tugas/pekerjaan telah dilakukan sesuai dengan rencana yang telah di tetapkan, kebijaksanaan yang telah digariskan dan perintah (aturan) yang ... -
Peranan Manajer pada Bagian SDM Dalam Meningkatkan Koordinasi Kerja di PPKS Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Untuk menciptakan koordinasi kerja dalam perusahaan perlu diciptakan wadah yang merupakan alat pemersatu yaitu struktur organisasi. Di dalam struktur organisasi terdapat garis hubungan antara atasan dan bawahan mengenai ... -
’Tata Cara Pengelolaan Surat Masuk dan Surat Keluar Pada Bagian Penyediaan Air Baku Kementrian Pekerjaan Umum
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Seiring dengan berkembangnya zaman, teknologi komunikasi berkembang begitu pesat dengan banyak bermunculan alat komunikasi yang canggih, seperti: e-mail atau memo, telepon, seluler, televisi, radio, telegram, faximile, ... -
Peranan Komunikasi dalam Meningkatkan Produktivitas Kerja Staf dan Pegawai pada Bagian Akademik Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Dalam sebuah perusahaan dan organisasi, baik swasta maupun pemerintah Sumber Daya Manusia yang produktif dapat tercapai apabila karyawan-karayawan memiliki kemampuan dan pengetahuan yang luas, displin dan memahami apa ... -
Penerapan Etika Komunikasi Dan Informasi Dalam Kantor Untuk Meningkatkan Kinerja Pegawai Pada Bagian Tata Usaha Fakultas Ekonomi Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Menurut Kansil (2001:2), perusahaan adalah setiap bentuk badan usaha yang menjalankan setiap jenis usaha yang bersifat tetap dan terus menerus dan didirikan, bekerja, serta berkedudukan dalam wilayah Negara Indonesia ... -
Sistem Pelayanan Kemahasiswaan pada Program Diploma III Kesekretariatan Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Pelayanan adalah kunci keberhasilan dalam berbagai usaha atau kegiatan yang bersifat jasa. Peranannya akan lebih besar dan bersifat menentukan manakala dalam kegiatan – kegiatan jasa di masyarakat itu terdapat kompetisi ... -
Peranan Struktur Organisasi dalam Meningkatkan Koordinasi Kerja Pegawai Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Dalam era globalisasi dengan tingkat persaingan semakin ketat, setiap perusahaan/organisasi dituntut untuk mampu mengelola perusahaan/organisasi agar dapat tumbuh, berkembang dan bertahan guna mencapai tujuan yang ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Komunikasi Terhadap Kinerja Pegawai Bagian Tata Usaha Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Perkembangan suatu lembaga ke arah yang lebih baik merupakan tujuan dan keinginan setiap individu yang berada di dalam lembaga tersebut, dimana dengan adanya perkembangan tersebut diharapkan setiap individu yang berada di ... -
Pentingnya Peranan Pengembangan Kepribadian untuk Menjadi Seorang Sekretaris pada Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Tuntutan untuk menjadi sekretaris yang profesional di era global memang tidak bisa dihindarkan lagi. Persaingan didunia bisnis yang semakin hari semakin ketat mengharuskan siapa saja yang bekerja pada suatu perusahaan ... -
Komunikasi Organisasi pada Fakultas Ekonomi Universitas Sumetera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Sebagai makhluk sosial, manusia senantiasa ingin berhubungan dengan manusia lainnya. Ia ingin mengetahui lingkungan sekitarnya, bahkan ingin mengetahui apa yang terjadi dalam dirinya. Rasa ingin tahu itu memaksa manusia ...