Diploma Papers (Secretary)
Diploma Papers (Secretary)
Recently added
Now showing items 21-40 of 990
-
Peningkatan Kinerja Pegawai pada Bagian Kepegawaian Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Pada setiap organisasi, baik pemerintah maupun swasta, untuk mencapai tujuannya diperlukan adanya pembagian kerja, pelimpahan wewenang, sampai kepada rincian tugas masing-masing pihak yang terlibat dalam organisasi ... -
Pemanfaatan Sistem Tekhnologi Informasi dalam Menjalankan Peran sebagai Sekretaris Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Teknologi informasi, secara umum adalah kumpulan sumber daya informasi perusahaan, para penggunanya, serta manajemen yang menjalankannya; meliputi infrastuktur teknologi informasi dan semua sistem informasi lain dalam ... -
Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Semangat Kerja Pegawai pada Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Pada umumnya setiap instansi membutuhkan kerja (manusia) untuk dapat melakukan kegiatan-kegiatan dalam proses manajemen. Untuk mencapai tujuan instansi, pegawai harus memiliki semangat kerja yang baik dan lingkungan ... -
Pengaruh Hubungan Kerja dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Medan II
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Organisasi adalah suatu sistem yang dirancang untuk mencapai tujuan yang telah dikehendaki. Organisasi sering dikatakan sebagai tempat dari upaya pencapaian kerjasama tim dalam meraih tujuan. Dalam usaha pencapaian ... -
Manfaat Kecerdasan Emosional Dalam Aktivitas Kerja pada Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Instansi pemerintah adalah unit organisasi pemerintahan yang menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Setiap instansi pemerintah mempunyai aktivitas kerja dimana pengertian aktivitas kerja ... -
Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Humas pada PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Peranan sumber daya manusia dalam suatu perusahaan sangatlah penting karena manusia adalah motor penggerak sumber daya yang ada dalam menjalankan aktivitas dan rutinitas dari sebuah organisasi atau perusahaan. Potensi ... -
Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Motivasi Kerja Pegawai Bank Indonesia Kanwil Sumut Aceh
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Budaya organisasi berkaitan dengan peningkatan kinerja pegawai disuatu organisasi, semakin baik budaya organisasi semakin besar dorongan para pegawai untuk maju bersama dengan organisasi. Dalam penelitian ini, sebuah ... -
Tipe Budaya Organisasi yang diterapkan Bidang Akuntansi dan Pelaporan BPKD Kota Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Setiap instansi atau perusahaan mempunyai budaya organisasi yang berpengaruh terhadap kinerja sebuah instansi atau perusahaan .Budaya adalah suatu cara hidup yang berkembang dan dimiliki bersama oleh sebuah kelompok ... -
Pentingnya Etika dan Hubungan Kerja Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai di Kantor Walikota
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Dalam kehidupan bermasyarakat, bernegara hingga pergaulan hidup tingkat internasional diperlukan suatu sistem yang mengatur bagaimana seharusnya manusia bergaul.Sistem pengaturan pergaulan tersebut menjadi saling ... -
Pengaruh Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Pegawai pada Bagian Program Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2022)The research aims to determine the effect of the work environment on employee job satisfaction in the Department Of Transportation Of North Sumatera Program Section. The method used is a quantitative method by collecting ... -
Penerapan Tata Kerja Dalam Meningkatkan Efisiensi Kerja pada Bagian Departemen S-1 Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2011)Seiring dengan perkembangan perekonomian yang semakin pesat dewasa ini, maka penerapan tata kerja memegang peranan penting pada setiap instansi pemerintah dan juga badan-badan swasta, sebagaimana dikemukakan oleh Sedarmayanti ... -
Peranan Administrasi Perkantoran Dalam Memperlancar Pekerjaan Kantor pada Bagian Akademik Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2011)Pada umumnya semua organisasi baik swasta maupun pemerintah tidak terlepas dari berbagai pkerjaan untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan. Agar tujuan tersebut tercapai dengan baik maka diperlukan administrasi ... -
Pelaksanaan Manajemen Perkantoran pada Departemen Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2011)Perusahaan merupakan suatu bentuk organisasi formal dan merupakan wadah dimana sistem kerjasama dilakukan dalam melaksanakan berbagai aktivitas sebagai upaya untuk mencapai tujuan tertentu yang telah ditetapkan terlebih ... -
Peranan Tata Ruang Kantor dalam Meningkatkan Efektifitas Kerja Pegawai pada Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi USU
(Universitas Sumatera Utara, 2011)Tata ruang kantor merupakan salah satu hal penting dalam memasuki sebuah perusahaan. Dan sudah menjadi kebiasaan manusia bila memperhatikan sesuatu terutama dilihat dari fisiknya. Kebiasaan ini juga berlaku bila kita ... -
Metode dan Prosedur Kearsipan Pada Ruang Baca Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2011)Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat dewasa ini menimbulkan pengaruh terhadap seluruh aktivitas yang dilakukan oleh setiap instansi, baik instansi pemerintah maupun swasta. Keduanya sangat ... -
Etiket Kerja Seorang Sekretaris Terhadap Pelayanan Tamu pada Bagian Sekretariat Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2011)Dalam pergaulan hidup bermasyarakat, bernegara hingga pergaulan hidup tingkat internasional diperlukan suatu sistem yang mengatur bagaimana seharusnya manusia bergaul. S istem pengaturan pergaulan tersebut menjadi ... -
Peranan dan Fungsi Pegawai Manajemen di dalam Memberikan Pelayanan Kepada Mahasiswa Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2011)Setiap lembaga atau perusahaan di dalam menjalankan tugasnya tidak dapat berdiri sendiri, melainkan sangat berhubungan dengan pihak dari luar perusahaan, apakah itu dari perusahaan luar ataupun dari masyarakat luas. ... -
Peranan Komunikasi Dalam Meningkatkan Produktivitas Kerja Staf dan Pegawai pada Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara (USU)
(Universitas Sumatera Utara, 2011)Komunikasi memegang peranan penting bagi kehidupan suatu perusahaan, baik perusahaan swasta maupun pemerintahan. Komunikasi sangat penting untuk menjalin hubungan kerja sama antara manusia yang terlibat dalam organisasi ... -
Sistem Pengawasan Administrasi pada Bagian Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2011)Pengawasan adalah segenap kegiatan untuk meyakinkan dan menjamin bahwa tugas/pekerjaan telah dilakukan sesuai dengan rencana yang telah di tetapkan, kebijaksanaan yang telah digariskan dan perintah (aturan) yang ... -
Sistem Penyimpanan, Pengamanan, dan Pemeliharaan Kearsipan di Bagian Keuangan Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2011)Informasi merupakan sarana penting dalam proses pencapaian tujuan. Arsip sebagai informasi mempunyai peranan penting dalam pengambilan keputusan dan merumuskan kebijaksanaan yang akan diterapkan di dalam sebuah instansi ...