Diploma Papers (Secretary)
Diploma Papers (Secretary)
Recently added
Now showing items 201-220 of 990
-
Tanggung Jawab Pimpinan terhadap Catatan dan Pekerjaan Kantor pada Bagian Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2010)Keberhasilan suatu perusahaan, organisasi, dan lembaga tidak terlepas dari kerja sama yang baik antara pegawai di perusahaan tersebut, pimpinan suatu perusahaan, organisasi dan lembaga di dalam menjalankan fungsi, tugas ... -
Peranan Struktur Organisasi dan Sistem Kerja pada Bagian Pemasaran Pt Bank Sumut Cabang Pembantu Usu
(Universitas Sumatera Utara, 2017)ruktur organisasi merupakan faktor yang menentukan dan melihat cara kerja suatu organisasi, dimana dapat dianalisa melalui strukturnya. Bisa diketahui bagian dan sub bagian wewenang masing-masing. Serta hubungan ... -
Penerapan Efisiensi Kerja pada Kantor Tata Usaha Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2010)Definisi kantor pada umumnya adalah tempat dimana dilakukan berbagai macam kegiatan pelaksanaan organisasi dalam rangka mencapai tujuannya. Akan tetapi dengan perkembangan pesat dewasa ini, kantor mempunyai makna lebih dari ... -
Penerapan Etika Manajemen dan Lingkungan Kerja pada Bagian Pengendalian Pt Pln (PERSERO) Unit Induk Pembangunan Jaringan Sumatera-1
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Pada umumnya setiap instansi membutuhkan karyawan (manusia) untuk dapat melakukan kegiatan – kegiatan dalam proses manajemen . Untuk mencapai tujuan instansi, pegawai harus memiliki etika dan lingkungan kerja yang ... -
Peranan Seorang Sekretaris Perusahaan Dalam Meningkatkan Brand Image di Pt. Perkebunan Nusantara III (PERSERO) Sei Batanghari Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Seiring dengan perkembangan zaman dan dunia usaha saat ini, berbagai macam perubahan yang telah terjadi akibat globalisasi dari era ekonomi industri ke era ekonomi informasi, maka peran dan fungsi sekretaris tidak hanya ... -
Peranan Kompetensi Komunikasi,Kecerdasan Emosional dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan di PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2015)Organisasi merupakan suatu kesatuan kompleks dengan kegiatan diantaranya mengalokasikan sumber daya manusia demi tercapai tujuan organisasi, salah satunya adalah peningkatan kinerja.Organisasi tidak hanya semata-mata ... -
Faktor Faktor Motivasi yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan pada Pt. Putra Salfan Pangkalan Susu Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Manusia dalam suatu organisasi atau perusahaan mempunyai kedudukan yang sangat strategis karena manusia bias mengetahui input-input yang perlu diambil dari lingkungan, cara mendapatkan dan menangkap input-input ... -
Fungsi dan Tugas Sekretaris di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatra Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2017)(Sedianingsih, 2010 :28) Perkembangan teknologi yang semakin berkembang dan alat- alat perkantoran semakin canggih yang dapat menggatikan tugas dan fungsi sekretaris terus diperkenalkan setiap saat, tetapi sentuhan ... -
Peranan Tata-Ruang Kantor dalam Meningkatkan Produktivitas Kerja Pegawai pada PTP. Nusantara III Medan
(Universitas sumatera Utara, 2006)Dalam melaksanakan pekerjaan kantor, suatu faktor penting yang turut menentukan kelancarannya ialah penyusunan tempat kerja dan alat perlengkapan kantor dengan sebaik-baiknya. Penyusunan alat-alat kantor pada letak yang ... -
Pelaksanaan Pengembangan dan Pembinaan Pegawai pada PT. Perkebunan Nusantara III (Persro) Medan
(Universitas sumatera Utara, 2006)Organisasi perusahaan dapat hidup (survival) dengan dari lingkungan yang kompleks, maka konsekuensinya organisasi menggunakan kesempatan dan atau mengatasi / menentang tantangan perusahaan akan selalu menghadapi ... -
Pelaksanaan Etika dan Sikap Profesi Sekretaris pada Kantor Wilayah Kementerian Agama
(Universitas Sumatera Utara, 2015)Dalam pergaulan hidup bermasyarakat, bernegara hingga pergaulan hidup tingkat internasional diperlukan suatu sistem yang mengatur bagaimana seharusnya manusia bergaul. Sistem pengaturan pergaulan tersebut menjadi ... -
Pelaksanaan Pelatihan Karyawan dalam Rangka Meningkatkan Mutu Kerja pada PT. (Persero) Pelabuhan Indonesia-I Medan
(Universitas sumatera Utara, 2006)Didalam kehidupan perusahaan karyawan memegang peranan yang amat penting dalam menentukan berhasil tidaknya perusahaan tersebut melaksanakan tujuan program perusahananya. Ketergantungan perusahaan terhadap karyawan ... -
Penerapan Etika Komunikasi Dalam Kantor pada Departemen Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Komunikasi dipergunakan didalam organisasi, lembaga, maupun perusahaan. Tujuan komunikasi dalam perusahaan mengajak semua anggota perusahaan peduli untuk melakukan interaksi dengan sesama anggota dengan pihak luar. ... -
Pengelolan Arsip Wajib Pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Lubuk Pakam
(Universitas Sumatera Utara, 2016)Di zaman sekarang ini dapat dikatakan arsip memiliki peranan pentingterutama di dalam tertib administrasi pemerinah maupun swasta. Mulanya transaksi ataupun kegiatan manusia cukup didasari rasa saling percaya, akan ... -
Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada Pt Pln (PERSERO) Uip II Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Di era globalisasi dan perekonomian dunia saat ini modal tidak hanya berwujud alat-alat produksi seperti tanah, pabrik, alat-alat, dan mesin-mesin, akan tetapi juga sumber daya manusia yang dimilikinya, yaitu berupa ... -
Peranan Kebijakan Promosi Jabatan terhadap Produktivitas Kerja Karyawan pada PT. (Persero) Pelabuhan Indonesia-I Cabang Belawan
(Universitas sumatera Utara, 2006)Dasar utama dari keberhasilan aktivitas sebuah perusahaan dalam melaksanakan setiap rencana yang telah ada dan mengembangkan perusahaan untuk mencapai tujuan yang telah di tetapkan sebelumnya adalah tersedianya unsur-unsur ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan terhadap Motivasi Kerja Pegawai pada Pt. Tor Ganda Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Beberapa pengertian pemimpin menurut para ahli adalah sebagai berikut: Pemimpin adalah merupakan inisiator, motivator, stimulator, dinamisator, dan inovator dalam organisasi (Kartono, 2006 : 10). Pemimpin seseorang yang ... -
Peranan dan Fungsi Sekretaris dalam Membantu Tugas Pimpinan pada Kantor Daerah Telekomunikasi Binjai
(Universitas Sumatera Utara, 2016)Setiap perusahaan yang bergerak di bidang jasa maupun dagang memiliki seorang pimpinan. Seorang pimpinan didalam perusahaan pasti sangat memerlukan bantuan dari seorang sekretaris yang handal dan pfofesional guna untuk ... -
Pelaksanaan Azas-Azas Efisiensi Pekerjaan Kantor Pegawai pada Bagian Akademik Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2010)Saat ini kita berada di tengah-tengah revolusi pekerjaan kantor. Beberapa puluh tahun yang lalu pekerjaan kantor umumnya dipandang sebagai kegiatan dalam organisasi yang tidak begitu penting. Sekarang hal ini telah berubah ... -
Pelaksanaan Sistem Kearsipan pada Koran Harian Sumut Pos Medan
(Universitas sumatera Utara, 2006)Salah satu jenis pekerjaan yang banyak dilaksanakan diberbagai kantor- kantor, baik itu kantor pemerintah atau swasta ialah pekerjaan menyimpan warkat, arsip atau dokumen. Kegiatan lebih dikenal dengan istilah administrasi ...