Diploma Papers (Secretary)
Diploma Papers (Secretary)
Recently added
Now showing items 221-240 of 990
-
Fungsi Surat Sebagai Alat Komunikasi dan Informasi Formal pada Bagian Sekretariat Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2010)Di era globalisasi seperti saat ini, perkembangan ilmu dan teknologi dalam bidang informasi dan komunikasi yang sangat pesat membawa pengaruh terhadap seluruh kegiatan yang dilakukan oleh organisasi. Semakin tinggi ... -
Perencanaan Kerja pada Bagian Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2010)Untuk dapat bekerja secara berdaya guna, perlu di buat perencanaan kerja agar dapat menghemat waktu dan sumber lainnya, mengurangi kesimpangsiuran serta untuk memperoleh keserasian kerja. Dengan di laksanakannya ... -
Peranan Pendidikan dan Pelatihan terhadap Kompetensi Pegawai Perum Bulog Divisi Regional Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Setiap perusahaan atau organisasi tentu mempunyai sasaran atau target yang ingin dicapai. Untuk memenuhi keinginan tersebut maka perusahaan harus menyiapkan para orang- orang yang akan menggerakan perusahaan, sehingga mereka ... -
Pengelolaan Surat Masuk dan Surat Keluar pada Bagian Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi USU
(Universitas Sumatera Utara, 2010)Perkembangan dunia usaha sangat erat kaitannya dengan pelaksanaan sistem informasi dan komunikasi yang handal. Semakin tinggi teknologi komunikasi yang digunakan maka akan semakin mempercepat proses penyampaian ... -
Peranan Sekretaris Dalam Meningkatkan Efisiensi dan Efektifitas Kerja pada Pt. Enseval Putera Megatrading, Tbk Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Perusahaan adalah organisasi yang didirikan oleh seseorang atau sekelompok orang atau badan lain yang kegiatannya melakukan produksi dan distribusi guna memenuhi kebutuhan ekonomis manusia. Setiap perusahaan baik itu ... -
Peran Sekretaris dalam Meningkatkan Citra Perusahaanpada Pt. Perkebunan Nusantara Iii (Persero) Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2016)Perkembangan teknologi yang semakin pesat pada dunia usaha saat ini, menuntut seseorang untuk dapat beradaptasi dengan perubahan yang terjadi akibat globalisasi dari era ekonomi industri ke era ekonomi informasi, begitu ... -
System Pelayanan Kemahasiswaan pada Bagian Akademik Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2010)Persaingan industri yang sangat kompetitif menuntut setiap perusahaan agar mampu mempertahankan keberadaannya. Perusahaan harus memiliki sistem pelayanan yang baik sehingga perusahaan dapat memperoleh keunggulan dan ... -
Peranan Fasilitas Kerja pada Bagian Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi USU
(Universitas Sumatera Utara, 2010)Perkembangan teknologi yang semakin maju menuntut manusia untuk bertindak semakin cepat dengan memperhatikan efisiensi disegala bidang. Dalam menghadapi perkembangan tersebut tentu saja diperlukan fasilitas atau peralatan ... -
Peranan Sistem Informasi Manajemen dalam Proses Pengambilan Keputusan pada PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan
(Universitas sumatera Utara, 2006)Dewasa ini, informasi merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk mendukung perkembangan suatu perusahaan Informasi yang dikomunikasikan dengan baik akan menghasilkan satu pengertian antara kedua belah pihak yang ... -
Pemanfaatan Teknologi Informasi Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai pada Bagian Administrasi Pt.Silumbalumba Bintang Sempurna
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Dalam dunia yang serba cepat dan penuh kompetisi dibutuhkan organisasi/perusahaan yang mampu menampung dan menyaring informasi sebanyak mungkin. Informasi dibutuhkan untuk menyusun strategi yang dipakai oleh perusahaan ... -
Peranan Komunikasi terhadap Kinerja Pegawai pada Bagian Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang tidak dapat dilepaskan dari dunia komunikasi, mulai dari bangun tidur hingga akan tidur kembali. Sebelum berangkat kerja atau sekolah, berbagai kegiatan komunikasi dilakukan ... -
Tata Kerja, Prosedur Kerja dan Sistem Kerja pada Bagian Keuangan Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2010)Tata Kerja, prosedur kerja dan sistem kerja adalah suatu pernyataan tertulis yang menguraikan pelaksanaan kerja, rangkaian tata kerja yang berkaitan satu sama lain, fungsi, tugas- tugas, tanggung jawab, wewenang, kondisi ... -
Fungsi Sekretaris Dalam Upayamenghasilkan Kinerja yang Maksimal pada Badan Pengelola Keuangan Daerah (Bpkd) Kota Medan.
(Universitas Sumatera Utara, 2016)Menurut Waworuntu, dalam Saiman (2002:24), kata sekretaris yang biasa kita baca dan temui pada berbagai literatureberasal dari bahasa Latin yaitu kata secretarium yang mempunyai arti rahasia, secretarium atau secretaries ... -
Peranan Disiplin Karyawan dalam Meningkatkan Efektivitas Kerja pada PT Bisma Niaga Lestari Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2009)Pada umumnya setiap perusahaan tidak terlepas dari masalah organisasi dan koordinasi karena dalam mengatur tenaga kerja (karyawan) perlu disusun suatu organisasi yang terkoordinir agar para karyawan dapat bekerjasama ... -
Penerapan Azas-Azas Efisiensi Pekerjaan Kantor pada Kantor Bank Indonesia Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2009)Kebenaran pernyataan mengenai “ kantor adalah orang-orang “, pada akhirnya di pandang dari sudut manapun pekerjaan kantor dilaksanakan oleh, dengan dan untuk orang-orang. Artinya manajemen perkantoran tidak mungkin dapat ... -
Manajemen Kinerja Berbasis Kompetensi Studi Kasus di Divisi Sumber Daya Manusia PT. Bank Sumut Kantor Pusat Medan
(Universitas sumatera Utara, 2006)Adanya perubahan lingkungan kerja virtual, perusahaan multi nesional, ataupun organisasi yang ramping menuntut setiap perusahaan untuk dapat menyesuaikan manajemen sumber daya manusia mereka. Organisasi harus mampu mengelola ... -
Gambaran Perilaku Etis dalam Bekerja Berdasarkan Persepsi Pegawai pada Bagian Kesekretariatan pada Perusahaan Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera Syariah Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2009)Etika pada umumnya didefenisikan sebagai usaha yang sistematis dengan menggunakan rasio untuk menafsirkan suatu pengalaman moral individual dan sosial, sehingga mampu menetapkan aturan untuk mengendalikan perilaku manusia. ... -
Peranan Komunikasi dan Motivasi pada Bagian Umum Sekretariat Daerah Kantor Walikota Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2015)Kinerja yang tinggi akan tercipta melalui peningkatan kerja yang optimal juga mampu mendayagunakan potensi sumber daya manusia yang dimiliki oleh setiap karyawan agar tercapainya tujuan sebuah organisasi, sehingga akan ... -
Pelaksanaan Etika Profesi Sekretaris pada PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2009)Etika didefenisikan sebagai suatu ilmu yang membicarakan masalah perbuatan atau tingkah laku manusia, mana yang dapat dinilai baik dan mana yang dapat dinilai tidak baik. Etika tidak membahas keadaan manusia, melainkan ... -
Peranan External Public Relations dalam Meningkatkan Citra Perusahaan pada PT.(Persero) Pelabuhan Indonesia-I Medan
(Universitas sumatera Utara, 2006)Setiap perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran, baik produk maupun jasa selalu berupaya membina hubungan yang harmonis dengan pihak pelanggannya. Hal ini dikarenakan bagi suatu perusahaan pelanggan merupakan faktor ...