Diploma Papers (Secretary)
Diploma Papers (Secretary)
Recently added
Now showing items 241-260 of 990
-
Optimalisasi Peran Sekretaris pada Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera Syariah Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2009)Dalam dunia kerja, peran sekretaris sering diabaikan, padahal sekretaris juga harus memiliki beberapa kriteria yang unik karena ia juga harus berhadapan dengan public secara tidak langsung Hal ini dapat dildaat melalui ... -
Tugas dan Tanggung Jawab Sekretaris Dekan Dalam Meningkatkan Efisiensi Kerja Fakultas Ekonomi USU
(Universitas Sumatera Utara, 2010)Seorang sekretaris memiliki peran yang penting dalam suatu perusahaan/organisasi, dengan perkembangan zaman dewasa ini peran sekretaris semakin penting berdasarkan pada perkembangan tugas-tugas yang harus dilakukan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kinerja Pegawai Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPPT) Kota Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Otonomi Daerah merupakan salah satu upaya renovasi yang dilaksanakan pemerintah untuk menjadikan Indonesia semakin maju. Maksud dari otonomi daerah adalah hak, wewenang, dan kewajiban daerah untuk mengatur dan mengurus ... -
Peranan Sistem Komunikasi dalam Meningkatkan Kinerja Sekretaris pada Perusahaan Asuransi Jiwa Bersama Bumi Putera Syariah 1912 Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2009)Tuntutan dan kebutuhan perkembangan kehidupan di dunia menuju kearah semakin kompleks dan canggih yang pada akhirnya mengharuskan tersedianya semia prasarana, sarana dan kemampuan untuk mencari memperoleh dan mengolah ... -
Efisiensi Kerja pada Bagian Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Pengawasan adalah bahwa segenap kegiatan untuk meyakinkan dan menjamin bahwa tugas/pekerjaan telah dilakukan sesuai dengan rencana yang telah di tetapkan, kebijaksanaan yang telah digariskan dan perintah (aturan) yang ... -
Penerapan Fungsi Pengintegrasian pada PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2009)Manajemen Sumber Daya Manusia merupakan gabungan dari beberapa fungsi, yaitu terdiri dari fungsi manajerial dan fungsi operasional manajemen sumberdaya manusia. Adapun fungsi manajerial itu adalah fungsi perencanaan, fungsi ... -
Peranan Tata Ruang Kantor Dalam Meningkatkan Efektivitas Kerja Pegawai pada Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi USU
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Ditinjau secara fisik, kantor adalah suatu ruangan atau bagian dari suatu bangunan tempat melaksanakan segenap pekerjaan kantor. Kantor juga merupakan satuan organisasi yang berfungsi sebagai pusat pembagian pekerjaan, ... -
Efisiensi dan Kinerja Bagian Akademik Terhadap Kinerja Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Informasi merupakan hal yang tidak terpisahkan dalam kehidupan bisnis dan organisasi, sehingga informasi merupakan variabel yang penting dalam operasi organisasi/perusahaan, disamping sumber daya alam, modal dan manusia. ... -
Pengaruh Gaya Hidup Mahasiswa terhadap Pertumbuhan Usaha Laundry di Kawasan Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Perubahan gaya hidup dan tuntutan ekonomi pada zaman modern seperti sekarang ini, menuntut agar seseorang dapat mengatur waktunya seefisien mungkin, baik dalam urusan pribadi maupun pekerjaan mereka. Dengan semakin ... -
Peranan Administrasi Perkantoran pada PT Alam Laut Sejahtera Belawan
(Universitas Sumatera Utara, 2009)Perusahaan merupakan pusat kegiatan dalam suatu organisati. Dengan demikian seluruh informasi dan instruku yang dijadikan pedoman kerja bagi setiap pegawai yang berada di Perusahaan Organisasi dalam pencapaian tujuan ... -
Peranan Komunikasi dalam Meningkatkan Produktivitas Kerja Staf Pengajar dan Pegawai pada Departemen Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Manusia adalah sebagai makhluk individu dan makhluk sosial dalam hubungannya dengan manusia sebagai makhluk sosial, terkandung suatu maksud bahwa manusia bagaimanapun juga tidak dapat terlepas dari individu yang ... -
Sistem Pelayanan Kemahasiswaan pada Bagian Akademik Fakultas Ekonomi Unversitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Persaingan industri yang sangat kompetitif menuntut setiap perusahaan agar mampu mempertahankan keberadaannya. Perusahaan harus memiliki sistem pelayanan yang baik sehingga perusahaan dapat memperoleh keunggulan dan ... -
Strategi Peluang Bisnis Jasa Warung Internet di Sekitar Universitas Sumatera Utara Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Akhir-akhir ini Teknologi Informasi (TI) berkembang sangat pesat, peran internet tidak dapat dipungkiri dalam hal penyediaan informasi global. Di zaman globalisasi ini kebutuhan untuk memperoleh informasi yang cepat, ... -
Strategi Peningkatan Kinerja Karyawan Melalui Pelatihan dan Pengembangan di Pdam Tirtanadi
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Salah satu faktor penentu keberhasilan perusahaan adalah kinerja dan produktivitas karyawan.Setiap organisasi atau instansi dalam melaksanakan program yang diarahkan selalu berdaya guna untuk mencapai tujuan perusahaan.Salah ... -
Peranan Standar Operasional Prosedur dalam Pengelolaan Dokumen/Arsip pada PT Bank Sumut Kantor Pusat Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2008)Dalam era globalisasi sekarang ini, tuntutan akan ketepatan data dan informasi mutlak diperlukan untuk mendukung kontinuitas suatu perusahaan. Oleh karena itu, segala kegiatan perkantoran selalu berhubungan dengan kearsipan. ... -
Peranan Fasilitas Kerja dan Gaya Kepemimpinan Dalam Meningkatkan Produktivitas pada Bagian Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Perkembangan teknologi yang semakin maju menuntut manusia untuk bertindak semakin cepat dengan memperhatikan efisien disegala bidang. Dalam menghadapi perkembangan tersebut tentu saja diperlukan fasilitas atau peralatan dalam ... -
Peranan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan Divisi Moneter di Bank Indonesia
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Karyawan dan perusahaan merupakan dua hal yang tidak dapat dipisahkan, karyawan memegang peran utama dalam menjalankan kegiatan perusahaan. Setiap perusahaan berusaha meningkatkan serta mengembangkan perusahaan dengan ... -
Peranan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Pegawai pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Medan II
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Suatu organisasi merupakan bentuk formal dan merupakan wadah dimana sistem kerjasama dilakukan dalam melaksanakan berbagai aktivitas untuk mencapai tujuan dan sasaran organisasi yang diharapkan. Secara umum tujuan dan ... -
Fasilitas Kerja pada Bagian Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Perkembangan teknologi yang semakin maju menuntut manusia untuk bertindak semakin cepat dengan memperhatikan efisiensi di segala bidang. Dalam menghadapi perkembangan tersebut tentu saja diperlukan fasilitas atau ... -
Pelaksanaan Pengembangan Karyawan pada PT Indonesia Asahan Aluminium (INALUM) Kuala Tanjung
(Universitas Sumatera Utara, 2005)Pesatnya pembangun pada saat is, disertai dengan semakin majunya aktivitas perekonomian dan teknolog, mesbawa akibat semakin kompleksnya permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan perusahaan, terutama dalam usaha pencapaian ...