Diploma Papers (Secretary)
Diploma Papers (Secretary)
Recently added
Now showing items 41-60 of 990
-
Pelaksanaan Azas-azas Efisiensi Pekerjaan oleh Pegawai Kantor Bagian Akademik Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2011)Pada setiap organisasi, baik pemerintah maupun swasta, untuk mencapai tujuannya diperlukan adanya pembagian kerja, pelimpahan wewenang, sampai kepada rincian tugas masing-masing pihak yang terlibat dalam organisasi ... -
Peranan Fasilitas Kerja pada Bagian Tata Usaha Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2011)Dewasa ini manusia dituntut untuk bekerja dengan kecepatan dan ketepatan serta memperhatikan efisiensi di segala bidang. Bersamaan dengan itu pengetahuan dan keahlian dibidang teknologi pun harus dikuasai dengan baik ... -
Penerapan Komunikasi dalam Aktivitas Kerja Pegawai pada Bagian Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2011)Komunikasi memegang peranan penting bagi suatu perusahaan baik perusahaan swasta maupun pemerintahan. Komunikasi berperan penting untuk menjalin hubungan kerja sama antara manusia yang terlibat dalam organisasi dan ... -
Fasilitas Kerja pada Bagian Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Unuversitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2011)Perkembangan teknologi yang semakin maju menuntut manusia untuk bertindak semakin cepat dengan memperhatikan efisiensi disegala bidang. Dalam menghadapi perkembangan tersebut tentu saja diperlukan fasilitas atau peralatan ... -
Sistem Kearsipan di Sekretariat Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2011)Dewasa ini kita hidup di dalam masyarakat informasi. Betapa pentingnya informasi dewasa ini dikemukakan oleh Irra A. Penn dan teman-temannya dalam bukunya menyebutkan bahwa meskipun konsumsi pangan lebih banyak dari ... -
Sistem Penyimpanan, Pengamanan, dan Pemeliharaan pada Kearsipan di Bagian Sekretariat Dekan Fakultas Ekonomi Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2011)Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat dewasa ini membawa pengaruh terhadap seluruh kegiatan yang dilakukan oleh organisasi. Kebutuhan akan informasi dalam suatu organisasi sangat penting untuk ... -
Sistem Kerja, Prosedur Kerja dan Tata Kerja pada Bagian Perlengkapan Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2010)Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, maka mengakibatkan pola perkembangan dan kemajuan dibidang perkantoran akan lebih baik. Kemajuan teknologi khususnya dibidang elektronika membawa kemudahan dalam ... -
Efisiensi Kerja pada Bagian Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi USU
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Dalam pelaksanaan suatu pekerjaan sering dijumpai kendala-kendala yang dapat mempengaruhi kelancaran aktivitas kerja. Diantaranya dapat berupa sistem, prosedur atau cara kerja yang kurang efisien dalam melaksanakan ... -
Prosedur dan Sistem Kerja pada Bagian Tata Usaha Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2011)Seiring dengan perkembangan perekonomian yang semakin pesat dewasa ini, maka prosedur dan sistem kerja memegang peranan penting pada setiap instansi pemerintah dan juga badan-badan swasta, sebagaimana dikemukakan oleh ... -
Peranan Tata Usaha pada Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2011)Seiring dengan perkembangan perekonomian yang semakin pesat dewasa ini, maka tata usaha memegang peranan penting pada setiap instansi pemerintah maupun swasta. Seperti pada kantor Tata Usaha Fakultas Ekonomi Universitas ... -
Menerapkan Kesekretariatan Dalam Performance Seorang Sekretaris pada Sekretaris Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Setiap lembaga atau perusahaan dalam menjalankan tugasnya tidak lepas dari peran seorang sekretaris. Sekretaris yang profesional adalah seorang sekretaris yang mampu menerapkan kesekretariatan pada performance kerjanya. ... -
Pelaksanaan Manajemen Perkantoran pada PT PLN (PERSERO) Wilayah Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Perusahaan merupakan suatu bentuk organisasi formal dan merupakan wadah dimana sistem kerja sama dilakukan dalam melaksanakan dalam melaksanakan berbagai aktifitas sebagai upaya untuk mencapai tujuan tertentu yang ... -
Pengaruh Pengawasan Terhadap Peningkatan Disiplin Kerja Pegawai pada Bagian Akademik Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Disiplin merupakan bentuk pengendalian diri pegawai dan pelaksanaan yang teratur serta menunjukkan tingkat kesungguhan kerja dalam sebuah organisasi, tindakan disiplin menuntut adanya hukuman terhadap karyawan yang ... -
Sistem Penyimpanan, Pengamanan, dan Pemeliharaan Arsip di Ruang Kepala Tata Usaha Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2011)Perkembangan ilmu dan teknologi yang begitu pesat saat ini sangat berpengaruh terhadap profesionalisme baik disektor pemerintahan ataupun swasta. Hal ini dapat dilihat dari peningkatan profesionalisme yang dibutuhkan ... -
Peranan Motivasi Dalam Meningkatkan Produktivitas Kerja pada Bagian Tata Usaha Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2011)Suatu organisasi merupakan bentuk formal dan merupakan wadah dimana sistem kerjasama dilakukan dalam melaksanakan berbagai aktifitas untuk mencapai tujuan dan sasaran organisasi yang diharapkan. Secara umum tujuan dan ... -
Peranan Fasilitas dalam Meningkatkan Produktivitas Kerja Pada Bagian Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2011)Era modern yang saat ini dihadapi membuat orang harus mampu bekerja dengan cepat dan tepat, perkembangan teknologi yang berkembang menuntut manusia untuk bisa berfikir dan bertindak dengan cepat tanpa mengkesampingkan ... -
Sistem Pengarsipan pada Kantor Tata Usaha Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2009)Informasi merupakan sarana penting dalam menjalankan suatu aktivitas perusahaan terutama dalam proses pencapaian tujuan. Arsip sebagai bahan informasi yang mempunyai peranan dalam pengambilan keputusan dan merumuskan ... -
Peranan Rapat pada PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2009)Setiap perusahaan yang didirikan baik itu yang bergerak di bidang jasa, industri maupun dagang mempunyai tujuan utama yang ingin dicapai oleh perusahaan antara lain untuk mendapatkan laba (profit) yang maksimal dengan ... -
Peranan Struktur Organisasi Dalam Meningkatkan Efisiensi Kerja pada Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2016)Didalam suatu organisasi pemerintah maupun swasta harus mencantumkan struktur organisasi. Karena struktur organisasi yang tepat dapat membantu mengembangkan kerjasama dalam mempersiapkan suatu rangka dasar pekerjaan. ... -
Peranan Komunikasi Dalam Usaha Meningkatkan Prestasi Kerja pada PT. TELKOM KANDATEL Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2009)Komunikasi berperan penting dalam kehidupan sehari-hari. Komunikasi merupakan proses hubungan yang terjadi diantara dua orang atau lebih dengan menggunakan media, lambang, simbol untuk memberikan informasi untuk mencapai ...