Diploma Papers (Tourism)
Diploma Papers (Tourism)
Recently added
Now showing items 281-300 of 303
-
Perilaku Order Taker Dalam Menangani Pesanan Tamu di Restoran Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Hotel Grand Lagoi Village Bintan
(Universitas Sumatera Utara, 2017)Order taker adalah bagian dari Food and Beverage Service Department. Order taker merupakan petugas restoran yang bertanggungjawab dalam menerima, mencatat, dan menangani pesanan tamu di restoran. Tujuan penulisan kertas ... -
Pelaksanaan Metode Personal Selling Guna Meningkatkan Penjualan Paket Wisata di Pt Lovely Holiday
(Universitas Sumatera Utara, 2017)Penjualan tatap muka adalah alat yang paling efektif pada tahapan-tahapan tertentu dari proses pengambilan keputusan tentang pelanggan terutama untuk keyakinan dan tindakan calon pembeli . Dalam menjual paket wisata, PT. ... -
Peranan Housekeeping Department dalam Menunjang Kebersihan Kamar pada Emerald Garden Hotel Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2017)Melihat perkembangan pariwisata yang semakin maju, maka dengan demikian dunia perhotelan perlu mendapatkan perhatiannya yang disediakan bagi umum dan bertujuan mencari keuntungan yang sebesar-besarnya.Adapun bagian operasional ... -
Prosedur Pembelian dan Penerimaan Barang oleh Department Accounting di Hotel Ibis Slipi Jakarta
(Universitas Sumatera Utara, 2017)Dalam suatu industri pariwisata khususnya dalam bidang perhotelan Accounting adalah salah satu department yang berperan penting dalam perkembangan hotel tersebut. Accounting adalah bagian dari department hotel yang bertugas ... -
Food and Beverage Department Berperan Penting dalam Meningkatkan Pendapatan Hotel New Saphir Yogyakarta
(Universitas Sumatera Utara, 2017)Food and beverage adalah bagian yang sangat penting terutama di dalam hotel, dimana selain tamu menginap tamu juga memerlukan makanan dan minuman. Selain itu Food and Beverage juga dapat meningkatkan pendapatan hotel, ... -
Prosedur Pelaksanaan Vacant Room Houskeeping Department untuk Meningkatkan Pendapatan Hotel Emerald Garden International Medan
(2017)Hotel emerald garden international medan mempunyai department yang sangat vital yaitu housekeeping department dikarenakan lebih kurang 60% pendapatan hotel dihasilkan housekeeping department melalui penjualan kamar yang ... -
Peranan Concierge dalam Usaha Meningkatkan Kualitas Pelayanan Front Office Department Hotel Grand Aston Yogyakarta
(2017)Penelitian Kertas karya ini berjudul “Peranan Concierge Dalam Usaha Meningkatkan Kualitas Pelayanan Front Office Department Hotel Grand Aston Yogyakarta”. Adapun yang menjadi latar belakang penelitian ini adalah concierge ... -
Fungsi Houseman dalam Kaitannya dengan Keberhasilan kerja Hosekeeping Department di Hotel Emerald Garden Medan
(2017)Perhotelan merupakan bagian dari pariwisata yang menjual jasa pelayanan akomodasi, Hotel juga merupakan sebuah perusahaan jasa yang mampu menyerap banyak tenaga kerja. Mengingat luasnya ruang lingkup pekerjaan di dalam ... -
Strategi Promosi pada PT. Widy Cahaya Cemerlang untuk Meningkatkan Penjualan Paket Wisata
(2018)Strategi promosi merupakan usaha yang dilakukan perusahaan untukmempengaruhi dan menarik calon konsumen untuk melakukan pembelian atau mengkonsumsi produk yang di tawarkan perusahaan. Strategi promosi mempunyai peranan ... -
Tinjauan tentang Standar Kinerja Pramusaji di Jade Restaurant J.W. Marriott Hotel Medan
(2017)Pramusaji menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk melayani kebutuhan makanan dan minuman tidak terlepas dari standar kinerja yang telah ditetapkan sehingga dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada tamu. Tujuan ... -
Pengelolaan Pantai Bali Lestari Sebagai Daya Tarik Wisata di Kabupaten Serdang Bedagai
(2018)Kabupaten Serdang Bedagai merupakan salah satu kabupaten yang berada di Sumatera Utara yang beribukota di Sei Rampah. Daerah Serdang Bedagai dikenal dengan berbagai objek wisata pantainya, salah satu nya yaitu Pantai Bali ... -
Peranan Room Attendant dalam Menangani Higiene dan Sanitasi Kamar di Hotel Emerald Garden Medan
(2017)Kertas karya ini berjudul “Peranan Room Attendant Dalam Menangani Hygiene Dan Sanitasi Kamar Di Hotel Emerald Garden Medan”. Tujuan penelitian dalam kertas karya ini adalah untuk mengetahui tugas room attendant dalam ... -
Peranan Pramusaji Service Bar sebagai Pendukung Kegiatan Food and Beverage Digrand Swiss-Belhotel Medan
(2018)Kertas karya ini berjudul “Peranan Pramusaji Service BarSebagai Pendukung Kegiatan Food and Beverage di Grand Swiss-belhotel Medan”. Latar belakang penelitian ini adalah tuntutan tugas pramusaji Service Bar dalam melaksanakan ... -
Potensi Kawasan Hadabun Hill sebagai Objek Ekowisata di Kabupaten Labuhan Batu Utara
(2017)Kabupaten Labuhan Batu Utara memiliki banyak potensi wisata, salah satunya adalah kawasan hutan Hadabuan Hill. Hadabuan Hill merupakan sebuah kawasan hutan liar yang terletak di dusun napompar, kecamatan bilah barat,kabupaten ... -
Potensi Air Terjun Sampuran Efrata untuk Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisata di Kabupaten Samosir
(2018)Air Terjun Sampuran Efrata memiliki potensi alam berupa viewyang indahdan air yang dingin juga jernih yang menjadi salah satu daya tarik wisata di Desa Sosor Dolok. Air Terjun Sampuran Efrata saat ini kurang diperhatikan ... -
Peranan Barista terhadap Kelancaran Operasional di Wrapped Lounge & Bar Four Points by Sheraton Hotel Medan
(2018)Dalam penyajian kopi dan minuman non-alkohol dibutuhkan sesorang yang ahli dibidangnya agar kegiatan operasional dapat berjalan dengan lancar, disinilah peran seorang barista sangat dibutuhkan. Tujuan penelitian kertas ... -
Strategi Pelayanan Garuda Indonesia Cabang Medan dalam Mempertahankan Predikat The World Best Cabin Crewuntuk Menambah Jumlah Penumpang
(2017)Garuda Indonesia adalah salah satu maskapai penerbangan nasional Indonesia yang menjadi salah satu penerbangan terbaik di dunia yang sudah keempat kalinya dinobatkan sebagai “world best cabin crew oleh Skytrax. Penerbangan ... -
Strategi Marketing Mix dalam Mempengaruhi Wisatawan Medan Berdasarkan Silk Air Travel Fair Periode Febuari 2017
(2017)Kertas Karya ini berjudul “Strategi Marketing Mix Silk Air dalam Mempengaruhi Wisatawan Medan sebagai Transportasi Penerbangan berdasarkan Silk Air Travel Fair Periode febuari 2017”. Latar belakang penulisan adalah tiket ... -
Pengolahan Produk Pastry yang Baik untuk Meningkatkan Mutu Kualitas Produk di Hotel Grand Aston City Hall Medan
(2017)Pastry section merupakan salah satu bagian dari dapur yang sangat penting di dalam hotel. Tanpa produk pastry kegiatan operasional di hotel tidak akan berjalan lancar, contohnya seperti hidangan sarapan pagi (breakfast) ... -
Peranan PT. Widy Cahaya Cemerlang Medan sebagai Penyedia Paket Wisata dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan di Sumatera Utara
(2018)PT.Widy Cahaya Cemerlang dalam menjalankan peranannya sebagai jasa penyedia paket wisata sangat membantu Dinas Pariwisata dan Kebudayaan provinsi Sumatera Utara untuk meningkatkan kunjungan wisatawan khususnya ke Sumatera ...