Master Theses (Master of Management)
Master Theses (Master of Management)
Recently added
Now showing items 221-240 of 608
-
Analisis Keputusan Pembelian terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero)
(Universitas Sumatera Utara, 2017)PT Asuransi Jiwasraya (Persero) merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang jasa pelayanan asuransi jiwa, dalam bidang asuransi dimana dalam iklim usaha yang kompetitif ini perusahaan menghadapi berbagai macam perusahaan ... -
Analisis Sistem Penanganan Keluhan Nasabah PT Bank Central Asia TBK Cabang Bukit Barisan Medan dalam Rangka Mendukung Maksimalisasi Penilaian Kinerja Kantor Cabang
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Persaingan dalam dunia perbankan yang semakin ketat telah memaksa bank bank untuk saling berlomba dalam menawarkan keuntungan, kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah dalam bertransaksi ataupun berhubungan dengan bank. ... -
Pengaruh Outlet Management Program dalam Meningkatkan Penjualan Produk Broadband pada Jasa Telekomunikasi Selular di PT Telkomsel Sub Branch Lhokseumawe
(Universitas Sumatera Utara, 2015)Ketatnya persaingan antar operator telekornunikasi pada era globalisasi ini dalam merebut konsumen untuk menggunakan produknya telah rnemaksa para operator untuk rnemaksimalkan semua saluran distribusi produknya termasuk ... -
Analisis Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan pada Unit Bisnis Service Kendaraan PT. Sardana Indah Berlian Motor di Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Perkembangan unit bisnis service kendaraan pada PT Sardana Indah Berlian Motor di Kota Medan periode Tahun 2009-2011 dapat diperhatikan bahwasanya dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir realisasi pencapaian atas target ... -
Analisis Biaya Overhead dan Faktor-Faktor Berpengaruh yang Menimbulkan Perbedaan antara Anggaran dan Realisasi Biaya pada Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Rambutan PTPN III
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Setiap perusahaan besar selalu berusaha untuk melakukan efisiensi biaya, salah satu unsur biaya yang menjadi penentu dalam menghitung Harga Pokok Produksi (HPP) adalah Biaya Overhead Pabrik yakni biaya-biaya yang tidak ... -
Analisis Kualitas Layanan dan Kualitas Perangkat Keras Internet Banking Corporate untuk Memaksimalkan Kepuasan Nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk"
(Universitas Sumatera Utara, 2015)PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk (BNI) merupakan salah satu Bank Pemerintah yang menyediakan jasa Layanan Internet Banking Corporate dalam Manajemen Kas demi peningkatan pelayanan kepada nasabah. Dari data pencapaian ... -
Analisis Kebijakan Peningkatan Efisiensi Operasional dalam Mencapai Operational Excellence dengan Pendekatan Change Management (Studi Kasus PT SMART Tbk Unit Belawan)
(Universitas Sumatera Utara, 2015)Sehubungan perturnbuhan permintaan kelapa sawit dunia dan seiring dengan pertumbuhan perusahaan yang pesat dalarn mewujudkan visi dan misi, di sisi lain perusahaan juga menghadapi tekanan persaingan yang ketat dan isu-isu ... -
Pengaruh Marketing Mix terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction dan Customer Purchasing Decision pada Produk Beraskita Perum Bulog Divisi Regional Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2022)The high demand for rice creates competition between rice-producing companies in Indonesia, ranging from the local (small) grain milling industry to large-scale rice production companies such as Perum Bulog. This study ... -
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Pembelian Stater Pack di PT Smartfren Telecom Tbk. Area Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2022)The development of communication technology occurs so rapidly. Communication technology offers the speed of exchanging information and the ability to reach even the ends of the world. In Indonesia, the rapid development ... -
Analisis Pengaruh Job Insecurity sebagai Dampak Restrukturisasi Merger terhadap Komitmen Organisasi, Kepuasan Kerja dan Intensi Keluar Pekerja
(Universitas Sumatera Utara, 2022)Organizational change (mergers, downsizing, reorganization, and the adoption of new technologi,es) turns into a major threat for employees due to job insecurity. A significant restructuring may encourage career stagn.ation, ... -
Pengaruh Sistem Rekrutmen dan Seleksi Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan di PT Perkebunan Nusantara III (PERSERO) Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2022)Recruitment and selection process refers to the process of searching selecting and determining potential applicants that meet the needs, requirements and organizational culture. Every organization should be conscientious ... -
Analisis Pengaruh Disiplin, Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Kota
(Universitas Sumatera Utara, 2017)Sumber Daya Manusia memiliki peran yang penting terhadap proses kerja yang akan dilakukan oleh suatu perusahaan dari awal sampai akhir. Pada era globalisasi, perencanaan, pembinaan dan pengembangan serta peningkatan SDM ... -
Strategi Peningkatan Kinerja Aparatur Sipil Negara pada Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemadam Kebakaran Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah
(Universitas Sumatera Utara, 2016)Organisasi yang berkembang dengan baik, senantiasa didorong perkembangan kinerja sumber daya manusianya. Pemerintah Republik Indonesia dengan salah satu misinya yaitu reformasi birokrasi mencanangkan kebijakan perbaikan ... -
Analisis Strategi Manajemen dalam Meningkatkan Motivasi Kerja dan Peningkatan Produktifitas Kerja Karyawan SBU Tembakau Perusahaan PT. Perkebunan Nusantara II
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Perubahan anggaran dasar, visi dan misi perusahaan PTPN II yang telah terjadi menyebabkan tuntutan dari berbagai pihak yang berkepentingan (stakeholder) dirasakan begitu menonjol sehingga kinerja perusahaan menjadi terganggu. ... -
Analisis Daya Saing Produk Gula PT. Perkebunan Nusantara II Berorientasi pada Kebutuhan Gula Konsumsi Masyarakat di Propinsi Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2011)Semakin meningkatnya permintaan akan kebutuhan gula untuk konsumsi masyarakat Indonesia. Merupakan peluang bagi produsen gula dan petani tebu Indonesia, untuk dapat meningkatkan kemampuan labanya , agar dapat keluar dari ... -
Analisis Pengaruh Beban Kerja dan Dukungan Sosial terhadap Burnout pada Perawat Rumah Sakit Haji Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2018)The objective of the research was to find out 1) the influence of work load on burnout in the nurses of Haji Hospital, Medan, 2) the influence of social support on burnout in the nurses of Haji Hospital, Medan, and 3) ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Shop Telkomsel Medan Selecta
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Pelayanan kepada pelanggan dilakukan Telkomsel dengan mendirikan Shop Telkomsel (nama sebelumnya adalah Grahpari Telkomsel, berganti nama semenjak tahun 2010), Gerai Halo dan Call Center. Shop Telkomsel Medan Selecta yang ... -
Analisis Sistem Informasi Akuntansi Pendapatan pada PT. (Persero) Angkasa Pura II Cabang Bandara Polonia Medan
(Universitas Sumatera Utara, 1999)PT. (Persero) Angkasa Pura II merupakan perusahaan besar yang mengelola pengoperasian beberapa Bandara di Indonesia yang telah berkembang dan tumbuh sebagai asset nasional. Keprofesionalnya dituntut terutama untuk membawa ... -
Analisis Strategi Peningkatan Aktivitas Bisnis pada Produk Ruko yang Telah Terjual di Kawasan Bisnis CBD Polonia Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2015)Aktivitas bisnis di CBD Polonia Medan belum sesuai harapan. Dengan berbagai fasilitas yang diharapkan sebagai daya tarik bagi masyarakat atau konsumen untuk mengunjungi kawasan ini, tetapi kondisi yang terjadi justru ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Peningkatan Kinerja Karyawan pada PT Sushi Indo Sukses Mandiri
(Universitas Sumatera Utara, 2016)PT. Sushi Indo Sukses Mandiri adalah salah satu restoran yanag berkembang cukup cepat di kota Medan. Salah satu faktor penentu tercapainya tujuan PT. Sushi Indo Sukses Mandiri adalah kinerja para karyawan. Selama ini, PT. ...
