Master Theses (Master of Management)
Master Theses (Master of Management)
Recently added
Now showing items 241-260 of 608
-
Analisis Bauran Pemasaran dalam Upaya Pencapaian Target Penjualan "Studi Kasus pada Killiney Indonesia Cabang Medan"
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Penelitian ini dilaksanakan di Killiney Indonesia Cabang Medan yang dilakukan diseluruh lokasi penjualan yaitu antara lain : Medan Fair Plaza, Merdeka Walk, Petronas Ringroad, Cambridge Plaza, dan lainnya. Penelitian ... -
Analisis Preferensi Pelanggan terhadap Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Harian Bisnis Indonesia (Studi Kasus pada Pelanggan di Kota Medan)
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Bisnis Indonesia adalah surat kabar harian dengan segmentasi pemberitaan bisnis dan ekonomi berbahasa Indonesia dan memiliki profil pembaca yang khusus. Dalam website Wikipedia profil pembaca Bisnis Indonesia 67,5% ... -
Evaluasi Kualitas Pelayanan dengan Menggunakan Analisis Gap dan Upaya Penyelesaiannya pada Bank Sumut Cabang Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2012)PT Bank Sumut merupakan salah satu Bank milik Pemerintah Daerah Sumatera Utara telah memfokuskan dirinya untuk melayani nasabah dengan pelayanan terbaik. PT Bank Sumut juga telah memiliki budaya pelayanan yang diambil dari ... -
Analisis Pengaruh Manajemen Pelaksanaan Proyek terhadap Penurunan Kinerja Biaya/Cost Overrun PT X, Cabang Y
(Universitas Sumatera Utara, 2012)PT X (Persero) Tbk. Cabang Y, adalah perusahaan milik negara yang bergerak di bidang usaha jasa konstruksi. Berdasarkan data periode 4 (empat) tahun terakhir, terlihat bahwa 20% lebih dari jumlah proyek yang aktif yang ... -
Analisis Efektivitas Kemitraan Strategis atas Pelayanan Jasa Penundaan Kapal di Pelabuhan Belawan
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Kemitraan usaha adalah suatu strategi/kebijakan bisnis yang dapat dilakukan dalam rangka mensinergikan kekuatan/keunggulan antara satu perusahaan dengan perusahaan lainnya dalam upaya mengatasi keterbatasan sumberdaya yang ... -
Analisis Strategi Branding untuk Meningkatkan Daya Saing (Studi Kasus di PT ISM Bogasari Flour Mills Medan)
(Universitas Sumatera Utara, 2015)Konsumen saat ini mempunyai pilihan dan alternatif produk yang tidak terbatas, dengan beragam harga, kualitas, kelebihan, dan pelayanan. Produsen produk berlomba-lomba memberikan produk dengan kualitas tertinggi, pelayanan ... -
Suatu Analisis Sistem Pengawasan Manajemen pada Perusahaan Kontraktor (Studi Kasus pada PT. ABC)
(Universitas Sumatera Utara, 1999)PT. ABC merupakan perusahaan kontraktor yang mengerjakan proyek-proyek Pemerintah dan BUMN. Masalah yang dihadapi manajemen perusahaan ini adalah proses pengawasan manajemen terhadap pelaksanaan proyek belum efektif. ... -
Strategi dalam Meningkatkan Kepatuhan Pemenuhan Kewajiban Perpajakan Wajib Pajak Orang Pribadi Non PNS/TNI/POLRI di Kantor Wilayah DJP Sumatera Utara I
(Universitas Sumatera Utara, 2016)Target penerimaan pajak di Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara I tidak pemah tercapai, bahkan dari tingkat persentase realisasi cenderung mengalami penurunan. Penerimaan pajak berdasarkan pembagian sistem ... -
Analisis Strategi Perawatan Mesin Berbasis Corrective Maintenance dan Peralihan Menjadi Preventive Maintenance Kapal Tanker KM Pelita Laut pada PT Burung Laut Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2014)PT. Burung Laut adalah suatu perusahaan pelayaran nasional yang bergerak di dalam bidang jasa angkutan laut (dalam dan luar negeri) dan keagenan pelayaran. Untuk menjaga agar mesin-mesin kapal mampu beroperasi ataupun ... -
Penilaian Kinerja Manajer Pusat Biaya (Studi Kasus PT. PD Paya Pinang)
(Universitas Sumatera Utara, 1999)Intensitas persaingan bisnis yang meningkat secara dramatis dewasa ini memacu dunia usaha untuk lebih peduli tentang strategi yang membawanya kepada dua hal "Keunggulan" dan "Nilai". Setiap alur strategi perlu pengukuran ... -
Analisis Proses Sistem Pengendalian Manajemen pada Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik Medan
(Universitas Sumatera Utara, 1999)Rumah Sakit Umum Pusat ( RSUP ) Haji Adam Malik Medan berdiri tahun 1984, dan mulai difungsikan p.da 17 Juni 1991. Rumah sakit ini merupakan Pusat Rujukan Regional Sumatera Utara dan Sumatera Bagian Tengah, dan juga merupakan ... -
Analisis Pengawasan Kas pada Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik Medan dan Masalah Aplikasinya
(Universitas Sumatera Utara, 1999)Dana/ kas adalah merupakan salah satu harta dan unsur modal kerja yang keberadaannya sangat penting dan sangat likwid, sehingga kas sangat perlu mendapat pengawasan dalam menunjang operasi sehari-hari. Suatu hal yang sangat ... -
Analisis Jabatan di PT. SABAS Indonesia-Feedmill Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2016)Departemen Quality Control di PT. Sabas Indonesia memiliki uraian pekerjaan yang tidak sesuai lagi dengan pekerjaan yang dilakukan pada saat ini, sehingga karyawan tidak jelas dengan beban tugas dan tanggung jawabnya. ... -
Analisis Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Pembelian Rumah Tipe Menengah Berkonsep Minimalis pada Proyek Perumahan PT. MGM Property
(Universitas Sumatera Utara, 2014)In this globalization era, the country's development in various sectors of the more increased. This increase is also included in the economic development sector, which is experiencing tremendous changes. One indicator that ... -
Analisis Citra Merek, Variasi Rasa, Persepsi Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian dan Pengaruhnya pada Loyalitas Konsumen (Studi terhadap Konsumen Biskuit Merek Oreo Mini di Sumatera Utara)
(Universitas Sumatera Utara, 2022)Some businesses raise their promotional activities in an effort to boost sales by using social media, new-flavor products, discount programs, and other initiatives. However, the sale has not improved. It is a research on ... -
Pengaruh Remunerasi dan Tingkat Pendidikan Karyawan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Hotel Saka)
(Universitas Sumatera Utara, 2017)Ketika perusahaan mampu untuk mengelola setiap sumber daya manusia yang dimilikinya, maka salah satu keunggulan kompetitif telah dimiliki oleh perusahaan. Namun sebaliknya jika perusahaan tidak mampu mengelola dengan baik ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Pengiriman Paket POS pada PT. POS Indonesia (PERSERO) Kantor POS Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2012)PT Pos Indonesia (Persero) merupakan perusahaan Negara yang memberikan pelayanan publik yang memiiiki komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Kantor pos Medan sebagai salah satu UPT (Unit Pelaksana ... -
Analisis Perilaku Konsumen dalam Mengambil Keputusan Menggunakan Jasa Biro Perjalanan Wisata (Studi Kasus PT Roda Express Sukses Mandiri Cabang Medan)
(Universitas Sumatera Utara, 2015)Di tengah meningkatnya potensi pengguna Biro Perjalanan Wisata, PT Roda Express Sukses Mandiri Cabang Medan (Rodex Dunamos) malah mengalami penurunan jumlah pengguna. Di tahun 2012 terjadi penurunan jumlah pengguna jasa ... -
Analisis Faktor yang Memengaruhi Kepuasan Kerja Karyawan pada PT. Nokia Solutions and Networks Indonesia Wilayah SUMBAGUT
(Universitas Sumatera Utara, 2015)Sumber daya manusia adalah salah satu aset yang dimiliki perusahaan sebagai human asset, oleh karenanya pengelolaan dan pengorganisasian yang baik terhadap sumber daya manusia merupakan hal yang krusial agar dapat memberikan ... -
Evaluasi Penerapan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) Menggunakan Metode HOT – FIT di Rumah Sakit Umum Al Fuadi Binjai
(Universitas Sumatera Utara, 2022)The evaluation of the Hospital Management Information System (SIMRS) is conducted in one of the health agencies in Binjai city. The research aims to find out the factors causing small net benefits through SIMRS implementation ...
