Master Theses (Master of Management)
Master Theses (Master of Management)
Recently added
Now showing items 301-320 of 582
-
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan Laboratorium Pengujian PT Inalum (Persero)
(Universitas Sumatera Utara, 2015)PT INALUM (Persero) Laboratory has received recognition in the form of an accreditation certificate from the National Accreditation Committee (KAN) as a Testing Laboratory since November 19, 2010 with code LP-489- ID. As ... -
Analisis Atas Keterlambatan Distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) (Studi Kasus pada PT Sekawan Jaya Wisesa)
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Dalam pendistribusian BBM dari depot ke SPBU masih sering terjadi keterlambatan terutama untuk SPBU yang berada diluar Kota Medan. Keterlambatan ini tentu menjadi tanggung jawab Pertamina dan perusahaan perantara untuk ... -
Analisis Kinerja dan Pelayanan Pegawai terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pdam Tirtanadi Cabang Sei Agul Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2012)PDAM Tirtanadi Cabang Sei Agul adalah salah satu Kantor Cabang yang berada di kota Medan yang dimiliki Tirtanadi untuk melayani pelanggan dalam hal kebutuhan air. Cabang Sei Agul ini merupakan cabang yang tergolong dalam ... -
Kebijakan Promosi dalam Upaya Ekspansi Kredit Wira Usaha (BWU) di PT. Bank “X” (Persero) Tbk. Sentra Kredit Kecil Pematangsiantar
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Beberapa tantangan yang menyita perhatian pihak manajemen perbankan saat ini adalah dengan semakin ketatnya persaingan diantara Bank, serta adanya tuntutan pemenuhan kebutuhan nasabah akan modal kerja dalam menjalankan ... -
Hubungan Penilaian Competency Level Index (CLI) terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Perkebunan Nusantara III
(Universitas Sumatera Utara, 2016)Masalah yang terjadi di PT. Perkebunan Nusantara III pada penelitian adalah tidak terlihatnya hubungan antara hasil penilaian Competency Level Index (CLI) dengan kinerja karyawan. Ini akan berdampak pada Program Transformasi ... -
Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan pada PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2019)Kinerja adalah hasil secara kualitas yang dicapai oleh seseorang karyawan dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan kepadanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh ... -
Analisis Penggunaan Kohesi dalam Tajuk Rencana Harian Kompas
(Universitas Sumatera Utara, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penggunaan kohesi dalam tajuk rencana harian Kompas. Dalam penelitian ini teknik analisis data yang dipergunakan oleh penulis adalah kajian pustaka dan analisis kwantitatif. Penelitian ... -
Perencanaan Strategi dan Kebijakan dalam Upaya Meningkatkan Pemberian Kredit Modal Kerja di PT Bank Danamon Indonesia, Tbk Medan Pemuda (Studi Kasus pada Divisi Gedung PT. Bank Danamon (Persero) Tbk)
(Universitas Sumatera Utara, 2015)Permasalahan yang dihadapi PT Bank Danamon Indonesia, Tbk yakni mengalami penurunan kredit yang diberikan oleh PT Bank Danamon Indonesia, Tbk pada tahun 2010 s/d 2013 yang berkisar 1,46 s/d –19,3%dari RKAP yang telah ... -
Analisis Sistem Restrukturisasi Organisasi yang Efektif Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan pada Pt. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2015)Perkembangan dan perubahan usaha yang cepat menuntut para pelaku usaha untuk mencari terobosan baru supaya bidang usahanya tetap bertahan dan terus berkembang. Salah satu upaya adalah adanya restrukturisasi organisasi yang ... -
Analisis Kinerja dan Strategi Peningkatan Kinerja Karyawan Bagian Pemasaran di Pt Cimb Niaga Auto Finance Medan 1
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Kinerja mempunyai hubungan erat dengan masalah produktivitas karena merupakan indikator dalam menentukan bagaimana usaha untuk mencapai tingkat produktivitas yang tinggi dalam suatu organisasi. Kinerja CMO di CIMB ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah Bank dalam Menggunakan Internet Banking dan Strategi Peningkatannya (Studi Kasus pada Bank Bca Kcu Diponegoro)
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Teknologi informasi mempunyai pengaruh yang signifikan dalam kehidupan banyak orang di seluruh dunia. Salah satu penerapannya adalah Internet. Perkembangan teknologi Internet ini diadopsi oleh industri perbankan untuk ... -
Strategi Optimalisasi Operasional Pasar Tradisional (Studi Kasus pada Pasar Pusat Pasar Kota Medan)
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Salah satu pasar tradisional tertua di Kota Medan Pasar Pusat Pasar mengalami permasalahan yakni masih terdapat ruang kosong dalam bentuk toko, kios, stand/meja yang belum ditempati. Potensi ruang yang masih tersedia ... -
Pengaruh Atribut Kartu ATM dalam Meningkatkan Penggunaan Kartu ATM di Bank Sumut Cabang Sibolga
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Bank Sumut Cabang Sibolga merupakan salah satu cabang yang cukup berkembang dengan pesat, jumlah nasabah dan simpanan nasabah terus meningkat. Produk tabungan sebagai salah satu produk Bank Sumut memberikan fasilitas ... -
Analisis Peran Pemasaran Pegadaian Digital Sistem (PDS) dalam Meningkatkan Citra Merek Melalui Ekuitas Merek (Studi Kasus PT Pegadaian (Persero) CP Labuhan Deli, Medan)
(Universitas Sumatera Utara, 2021)Digital marketing is a marketing process that uses online channel (internet) to introduce, to educate, to brand and also to establish communication with the customers. Online channel can be either in a website or an ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap di RSUP H. Adam Malik Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2016)Rumah Sakit Umum Pusat H. Adam Malik Medan adalah Rumah Sakit milik Pemerintah Pusat yang secara teknis berada di bawah Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementrian Kesehatan RI yang memberikan berbagai jenis pelayanan ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan WOM (Word of Mouth) Pasien Rawat Jalan di RSUP H. Adam Malik Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2016)Rumah Sakit Umum Pusat H. Adam Malik Medan adalah Rumah Sakit milik Pemerintah Pusat yang secara teknis berada di bawah Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementrian Kesehatan RI. Berdasarkan data yang didapatkan dari ... -
Analisis Pengaruh Kompensasi, Pengawasan dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Pemanen Melalui Motivasi Kerja Pada Rayon Selatan Unit Adolina PT Perkebunan Nusantara IV Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2016)Perusahaan/organisasi yang sukses memerlukan pekerja yang mau mengerjakan melebihi dari tugas mereka seperti biasa dan mengusahakan kinerja melebihi dari seperti yang diharapkan. Bagi perusahaan, karyawan bagian produksi ... -
Pengaruh Beban Kerja, Kemampuan Komunikasi dan Keterampilan Kerja terhadap Kinerja Penyuluh Pertanian Kabupaten Serdang Bedagai
(Universitas Sumatera Utara, 2016)Badan Pelaksana Penyuluhan . dan Ketahanan Pangan (BP2KP) Kabupaten Serdang Bedagai merupakan suatu unit penunjang penyelenggaraan penyuluhan pertanian. Akan tetapi, sejak berdirinya (BP2KP) tahun 2007 sampai saat ini, ... -
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Kepemimpinan Transaksional terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening pada PT Sinar Sosro Tanjung Morawa
(Universitas Sumatera Utara, 2016)Kepemimpinan memiliki peran yang besar dalam perkembangan perusahaan maupun peningkatan motivasi dan kinerja karyawan. Perkembangan yang ada saat ini membuat perusahaan harus menentukan strategi yang tepat dalam menerapkan ... -
Analisis Faktor-Faktor Penyebab terjadinya Kredit Bermasalah pada Pt. Bank Xy Sentra Kredit Menengah Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Rata-rata Ratio kredit bermasalah atau Non Performing Loan(NPL) di PT. Bank XY Sentra Kredit Menengah Medan selama periode 2006 sampai dengan 2011 sebesar 9.45% atau masih berada diatas acuan yang ditetapkan oleh Bank ...