Master Theses (Master of Management)
Master Theses (Master of Management)
Recently added
Now showing items 321-340 of 608
-
Evaluasi Implementasi E-Marketing dalam Meningkatkan Keputusan Penggunaan Dana Kredit Suzuki Finance untuk Pembelian Mobil Suzuki pada PT Suzuki Finance Indonesia Cabang Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2021)Keputusan pembelian suatu produk secara kredit atau melalui pembiayaan merupakan salah satu strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan produk atau jasa. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian melalui ... -
Analisis Strategi Peningkatan Pengetahuan, Keterampilan dan Sikap Dalam Upaya Meningkatkan Kompetensi Perawat Ruang Rawat Inap RSUD Dr. H.Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi
(Universitas Sumatera Utara, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pengetahuan, keterampilan dan sikap terhadap kompetensi perawat di RSUD Dr. H. Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi. Metode penelitian yang digunakan adalah ... -
Analisis Manajemen Kualitas Pelayanan dengan Metode Quality Function Deployment (Studi Kasus : Rumah Sakit Permata Hati Duri )
(Universitas Sumatera Utara, 2016)Rumah Sakit Permata Hati merupakan Rumah Sakit Pertama ada di Duri, Berdiri pada tahun 2002, pada saat itu masih menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak, baru tahun 2004 dikembangkan menjadi Rumah Sakit Permata Hati Duri. Pertumbuhan ... -
Analisis Strategi Peningkatan Produktivitas Karyawan PT. Maximize Informa Studio Indonesia
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Sumber Daya Manusia merupakan aset perusahaan yang paling mahal dibandingkan dengan aset-aset lain, karena sumber daya manusia merupakan penggerak utama organisasi perusahaan. Sumber Daya Manusia harus dikelola secara ... -
Analisis Perilaku Konsumen sebagai Dasar Penyusunan Kebijakan Pemasaran Perumahan Marien Garden di Kota Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Pertumbuhan perumahan yang semakin tinggi memberi kesempatan bagi konsumen dalam memilih perumahan yang sesuai dengan keinginannya. Adanya kecendrungan perilaku konsumen yang lebih menyukai tinggal dikomplek perumahan ... -
Analisis Sistem Rekrutmen dan Seleksi yang Efektif untuk Frontliner Outsource (Studi Kasus di PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.)
(Universitas Sumatera Utara, 2018)PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang fokus bisnisnya adalah jasa pengangkutan pax dan cargo. Dalam menjalankan bisnis prosesnya, perusahaan Garuda Indonesia menggunakan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan Laboratorium Pengujian PT Inalum (Persero)
(Universitas Sumatera Utara, 2015)PT INALUM (Persero) Laboratory has received recognition in the form of an accreditation certificate from the National Accreditation Committee (KAN) as a Testing Laboratory since November 19, 2010 with code LP-489- ID. As ... -
Analisis Atas Keterlambatan Distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) (Studi Kasus pada PT Sekawan Jaya Wisesa)
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Dalam pendistribusian BBM dari depot ke SPBU masih sering terjadi keterlambatan terutama untuk SPBU yang berada diluar Kota Medan. Keterlambatan ini tentu menjadi tanggung jawab Pertamina dan perusahaan perantara untuk ... -
Analisis Kinerja dan Pelayanan Pegawai terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pdam Tirtanadi Cabang Sei Agul Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2012)PDAM Tirtanadi Cabang Sei Agul adalah salah satu Kantor Cabang yang berada di kota Medan yang dimiliki Tirtanadi untuk melayani pelanggan dalam hal kebutuhan air. Cabang Sei Agul ini merupakan cabang yang tergolong dalam ... -
Kebijakan Promosi dalam Upaya Ekspansi Kredit Wira Usaha (BWU) di PT. Bank “X” (Persero) Tbk. Sentra Kredit Kecil Pematangsiantar
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Beberapa tantangan yang menyita perhatian pihak manajemen perbankan saat ini adalah dengan semakin ketatnya persaingan diantara Bank, serta adanya tuntutan pemenuhan kebutuhan nasabah akan modal kerja dalam menjalankan ... -
Hubungan Penilaian Competency Level Index (CLI) terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Perkebunan Nusantara III
(Universitas Sumatera Utara, 2016)Masalah yang terjadi di PT. Perkebunan Nusantara III pada penelitian adalah tidak terlihatnya hubungan antara hasil penilaian Competency Level Index (CLI) dengan kinerja karyawan. Ini akan berdampak pada Program Transformasi ... -
Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan pada PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2019)Kinerja adalah hasil secara kualitas yang dicapai oleh seseorang karyawan dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan kepadanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh ... -
Analisis Penggunaan Kohesi dalam Tajuk Rencana Harian Kompas
(Universitas Sumatera Utara, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penggunaan kohesi dalam tajuk rencana harian Kompas. Dalam penelitian ini teknik analisis data yang dipergunakan oleh penulis adalah kajian pustaka dan analisis kwantitatif. Penelitian ... -
Perencanaan Strategi dan Kebijakan dalam Upaya Meningkatkan Pemberian Kredit Modal Kerja di PT Bank Danamon Indonesia, Tbk Medan Pemuda (Studi Kasus pada Divisi Gedung PT. Bank Danamon (Persero) Tbk)
(Universitas Sumatera Utara, 2015)Permasalahan yang dihadapi PT Bank Danamon Indonesia, Tbk yakni mengalami penurunan kredit yang diberikan oleh PT Bank Danamon Indonesia, Tbk pada tahun 2010 s/d 2013 yang berkisar 1,46 s/d –19,3%dari RKAP yang telah ... -
Analisis Sistem Restrukturisasi Organisasi yang Efektif Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan pada Pt. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2015)Perkembangan dan perubahan usaha yang cepat menuntut para pelaku usaha untuk mencari terobosan baru supaya bidang usahanya tetap bertahan dan terus berkembang. Salah satu upaya adalah adanya restrukturisasi organisasi yang ... -
Analisis Kinerja dan Strategi Peningkatan Kinerja Karyawan Bagian Pemasaran di Pt Cimb Niaga Auto Finance Medan 1
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Kinerja mempunyai hubungan erat dengan masalah produktivitas karena merupakan indikator dalam menentukan bagaimana usaha untuk mencapai tingkat produktivitas yang tinggi dalam suatu organisasi. Kinerja CMO di CIMB ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah Bank dalam Menggunakan Internet Banking dan Strategi Peningkatannya (Studi Kasus pada Bank Bca Kcu Diponegoro)
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Teknologi informasi mempunyai pengaruh yang signifikan dalam kehidupan banyak orang di seluruh dunia. Salah satu penerapannya adalah Internet. Perkembangan teknologi Internet ini diadopsi oleh industri perbankan untuk ... -
Strategi Optimalisasi Operasional Pasar Tradisional (Studi Kasus pada Pasar Pusat Pasar Kota Medan)
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Salah satu pasar tradisional tertua di Kota Medan Pasar Pusat Pasar mengalami permasalahan yakni masih terdapat ruang kosong dalam bentuk toko, kios, stand/meja yang belum ditempati. Potensi ruang yang masih tersedia ... -
Pengaruh Atribut Kartu ATM dalam Meningkatkan Penggunaan Kartu ATM di Bank Sumut Cabang Sibolga
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Bank Sumut Cabang Sibolga merupakan salah satu cabang yang cukup berkembang dengan pesat, jumlah nasabah dan simpanan nasabah terus meningkat. Produk tabungan sebagai salah satu produk Bank Sumut memberikan fasilitas ... -
Analisis Peran Pemasaran Pegadaian Digital Sistem (PDS) dalam Meningkatkan Citra Merek Melalui Ekuitas Merek (Studi Kasus PT Pegadaian (Persero) CP Labuhan Deli, Medan)
(Universitas Sumatera Utara, 2021)Digital marketing is a marketing process that uses online channel (internet) to introduce, to educate, to brand and also to establish communication with the customers. Online channel can be either in a website or an ...
