Master Theses (Master of Management)
Master Theses (Master of Management)
Recently added
Now showing items 321-340 of 582
-
Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Membuka Rekening Tahapan Xpresi pada Bca Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Tahapan Xpresi merupakan produk simpanan pada BCA yang ditujukan menjaring kaum muda untuk mulai terbiasa dengan transaksi perbankan. Dalam perkembangannya, jumlah rekening Tahapan Xpresi BCA tidak mencapai target ... -
Analisis Pengaruh Efisiensi Belanja Modal, Efisiensi Biaya Operasional dan Selisih Nilai Kurs terhadap Kinerja Keuangan di PT. Telkomsel
(Universitas Sumatera Utara, 2021)PT. Telekomunikasi Seluler (PT. Telkomsel) is one of the largest mobile telecommunications service providers and market leader in Indonesia. Competition in the cellular business is increasingly competitive, so companies ... -
Analisis Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran terhadap Volume Penjualan Unit Genset pada PT Hartech Primalistrindo di Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Selama tahun 2013, kota Medan mengalami krisis kebutuhan listrik. Pemadaman bergilir terus dilakukan oleh PLN selama periode ini dan baru diperkirakan akan berakhir pada November 2013. Secara umum, kebutuhan akan genset ... -
Integrasi Sistem Informasi dalam Mendukung Perkembangan Bisnis Pt. Sandhy Putra Makmur (Spm) Cab. Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Era informasi saat ini menuntut perusahaan untuk dapat mengikuti perubahan di berbagai bidang. Untuk memenangkan kompetisi, perusahaan harus memiliki keunggulan bersaing salah satunya dengan melakukan perencanaan strategis ... -
Analisis Kebijakan Perluasan Produk yang Efektif Guna Meningkatkan Pendapatan pada Garuda Plaza Hotel
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Product extention policy can be said as branding policies, or building a brand, which for the policy is always done by the product lines extention, brand extention, brand development and new brand development. Product ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Distribusi Air terhadap Kepuasan Pelanggan PDAM Tirtanadi Cabang Medan Kota
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Perusahaan PDAM Tirtanadi bergerak pada bidang penyedia air bersih. Kebutuhan akan air bersih, khususnya untuk masyarakat perkotaan semakin meningkat, hal tersebut disebabkan jumlah penduduk yang terus bertambah yang ... -
Analisis Business Continuity Plan (Bcp) pada Unit Penyelenggaraan Kliring - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Ix (Sumatera Utara Dan Aceh)
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Bank Indonesia adalah Bank Sentral Republik Indonesia yang memiliki kewenangan tunggal dalam penyelenggaraan Sistem Kliring Nasional atau lebih dikenal SKNBI (Sistem Kliring Nasional Bank Indonesia). Sebagai pelaksana ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap PT. Bona Trans Persada (Dalam Pelayanan Jasa Pengangkutan Laut)
(Universitas Sumatera Utara, 2013)PT. Bona Trans Persada adalah perusahan yang menspesifikasikan usahanya pada penyedia jasa pengurusan transportasi pengiriman barang melalui darat, dan laut (freight forwarding). Saat ini PT. Bona Trans Persada merupakan ... -
Analisis Kinerja Pemasaran Pembiayaan Murabahah pada Nasabah UKM Bank Sumut Syariah Stabat
(Universitas Sumatera Utara, 2014)PT Bank Sumut Syariah Stabat merupakan unit usaha dari PT Bank Sumut sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan yang beroperasi dan berkedudukan di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Bank Sumut Syariah Stabat sebagai ... -
Strategi Meningkatkan Minat Beli Ulang Apotek terhadap Produk Obat PT Novell Pharmaceutical Labs Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Kinerja penjualan penting untuk dianalisis karena tujuan umum dari setiap perusahaan adalah untuk memperoleh laba tertentu, dan hal itu akan dapat tercapai apabila kegiatan penjualan dapat dilaksanakan secara berhasil ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Toyota Avanza di Auto 2000 Sisingamangaraja Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Penjualan Toyota Avanza mengalami puncak penjualan di tahun 2011, namun di tahun 2012 mengalami penurunan penjualan. Pangsa pasar Toyota Avanza mengalami penurunan dari 69,71% di tahun 2012 menjadi 68,66% di Maret 2013 ... -
Analisis Strategi Peningkatan Produktivitas Tenaga Kerja pada PT.Mahkota Gajah Metal Industries Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Dalam memasuki persaingan yang semakin ketat di segala bidang usaha pada tahun-tahun yang akan datang, maka setiap perusahaan dituntut untuk memiliki suatu keunggulan kompetitif tersendiri agar tidak tertinggal. Salah satu ... -
Analisis Skala Prioritas terhadap Pembiayaan Promosi Produk- Produk E-Banking dalam Mempengaruhi Fee Based Income di PT. Bank Cimb Niaga Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Bank CIMB Niaga berusaha untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan perorangan, perusahaan maupun korporasi dengan menggunakan media e-banking untuk mempermudah kegiatan bisnis para nasabahnya. Media layanan e-banking ... -
Analisis Pengaruh Harga, Fasilitas, Lokasi dan Lingkungan terhadap Keputusan Pembelian Rumah (Studi Kasus pada Perumahan Oma Deli Internasional Medan)
(Universitas Sumatera Utara, 2013)Perumahan Oma Deli Internasional Internasional merupakan perumahan berkonsep cluster atau one gate system. Target pasar dari perumahan ini adalah konsumen dengan pendapatan menengah keatas dari kalangan muda dan pengambil ... -
Pengaruh Distribusi Fisik terhadap Penjualan Pupuk NPK Merek Mahkota (Studi Kasus : PT. Sentana Adidaya Pratama)
(Universitas Sumatera Utara, 2016)Masalah distribusi seringkali menjadi kendala terbesar, terutama bagi perusahaan yang memproduksi produknya secara massal. Semakin luas wilayah pemasaran, semakin banyak pula kendala yang dihadapi sehingga perlu pembagian ... -
Evaluasi Pelaksanaan Pelatihan dengan Return On Training Investment (ROTI) di PT Perkebunan Nusantara IV Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2014)PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) sebagai salah satu Badan Usaha Miliki Negara (BUMN) telah melakukan transformasi termasuk dalam hal pengelolaan sumber daya manusia (SDM), dimana SDM sebagai asset yang paling penting ... -
Analisis Pengaruh Strategi New Wave Marketing Terhadap Peningkatan Revenue pada Produk Data dan Internet di PT. Telkom, Tbk Unit Enterprise Regional I
(Universitas Sumatera Utara, 2012)PT. Telkom adalah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis telekomunikasi di Indonesia. Latar belakang yang menjadi permasalahan dalam penelitian ini adalah terjadinya penurunan revenue perusahaan pada produk bisnis ... -
Analisis Strategi Peningkatan Efektivitas, Kemudahan Pelayanan dan Akurasi Ppob terhadap Kinerja Payment Point Online Banking (Ppob) pada Pelanggan Pt Perusahaan Gas Negara
(Universitas Sumatera Utara, 2014)PT Perusahaan Gas Negara (PGN) semakin memantapkan posisinya sebagai BUMN yang memiliki komitmen dan konsistensi dalam pengembangan insfrakstruktur dan pemanfaatan gas bumi di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan oleh PGN ... -
Pengaruh Budaya Organisasi, Kepemimpinan dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Pegawai Administrasi Institut Agama Islam Negeri Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi, kepemimpinan dan motivasi kerja terhadap kinerja pegawai administrasi IAIN Sumatera Utara, pentingnya kinerja pegawai administrasi IAIN Sumatera Utara ... -
Analisis Manajemen Inovasi Pelaku Usaha di Pusat Industri Kecil (PIK) Menteng Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2011)Pusat Industri Kecil (PIK) Menteng Medan merupakan pusat industri kerajinan tangan yang berada Kelurahan Medan Tenggara. PIK Menteng Medan telah berdiri sejak tahun 1996, pada masa kepemimpinan Walikota Medan Bpk. Bachtiar ...