Master Theses (Master of Management)
Master Theses (Master of Management)
Recently added
Now showing items 421-440 of 582
-
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Pusat Pengembangan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Bangunan dan Listrik Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2019)Penelitian yang dilakukan memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan dan motivasi kerja terhadap kepuasan kerja pegawai pusat pengembangan pemberdayaan pendidik dan tenaga kependidikan bidang bangunan dan ... -
Pengaruh Financial Attitude dan Financial Knowledge Terhadap Manajemen Keuangan Pribadi Mahasiswa Dimoderasi Variabel Gender
(Universitas Sumatera Utara, 2019)Mahasiswa merupakan salah satu bagian dari masyarakat yang terkait dalam pengunaan keuangan untuk digunakan dalam tingkat konsumsi sehari-hari. Gaya hidup yang konsumtif dan serba instan menjadikan mahasiswa sering mengeluarkan ... -
Pengaruh Country Of Origin, Harga dan Persepsi Kualitas Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Toko Della Collection Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2019)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh country of origin, harga dan persepsi kualitas terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan toko della collection medan Teori yang digunakan ... -
Pengaruh Relationship Marketing dan Bauran Promosi Terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Digital Marketing Bank Tabungan Pensiunan Nasional)
(Universitas Sumatera Utara, 2019)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan teknolongi dalam dunia perbankan yang semakin hari semakin mempermudah dalam melakukan transaksi dalam hal ini digital marketing Bank Tabungan Pensiunan Negara. Digital ... -
Analisis Metode Highest and Best Use Pembangunan Jetty dan Fasilitas Coal Unloading System di PT PLN (PERSERO) Unit Induk Pembangunan Pembangkit Sumatera (Studi Kasus PLTU Pangkalan Susu Unit #3 dan Unit #4)
(Universitas Sumatera Utara, 2019)Dengan bertambahnya Beban Puncak dengan rata – rata 7,43 % per tahun sesuai dengan Rencana Umum Penyediaan Tenaga Listrik (RUPTL) 2019 – 2028, maka PLN dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan kapasitas listrik terpasang, ... -
Pengaruh Faktor Budaya, Sosial, Pribadi dan Psikologis Terhadap Proses Keputusan Pembelian Mobil Merek Toyota pada AUTO2000 Cabang Binjai
(Universitas Sumatera Utara, 2019)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, dan Psikologis dan Pengaruhnya terhadap Proses keputusan pembelian mobil merek Toyota pada AUTO2000 Cabang Binjai. Jenis ... -
Analisis Keputusan Pembelian Konsumen Ditinjau dari Marketing Mix di PT Saudaratama Agra Perkasa Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2019)Keputusan Konsumen untuk membeli produk perusahaan akan mencerminkan kemampuan perusahaan untuk dapat bertahan selama mungkin dalam persaingan bisnis yang ada. Keputusan konsumen untuk membeli produk yang dihasilkan perusahaan ... -
Analisis Pengaruh Kesesuaian Harga, Kualitas dan Distribusi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sparepart Mesin Pengolahan Kelapa Sawit pada CV Anugrah Ibu Pertiwi
(Universitas Sumatera Utara, 2019)“Keputusan pembelian adalah tindakan dari konsumen dalam membeli atau tidak suatu produk”. “Ada berbagai faktor yang dapat mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian produk atau jasa, umumnya konsumen mempertimbangkan ... -
Pengaruh Advertising, Personal Selling dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Produk Semen Padang di Kota Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2020)Pemasaran merupakan serangkaian aktivitas dan proses menciptakan, mengomunikasikan, menyampaikan, dan mempertukarkan tawaran yang bernilai bagi pelanggan, klien, mitra, dan masyarakat umum terhadap produk yang ... -
Peningkatan Service Quality Menggunakan Lean Six Sigma Studi Kasus PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Perbaungan
(Universitas Sumatera Utara, 2019)PT PLN (Persero) ULP Perbaungan sebagai penyedia tenaga listrik harus mampu memberikan service quality yang memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggan. Peningkatan pelayanan dapat dilakukan dengan melakukan analisis ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Berpengaruh pada Produk Semen Andalas Multifungsi Terhadap Peningkatan Daya Tarik Pelanggan Retail (Studi Kasus pada PT Lafarge Cement Indonesia)
(Universitas Sumatera Utara, 2015)Banyaknya merek semen yang ada di pasar memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih merek yang sesuai dengan keinginannya. Dengan banyaknya merek semen yang ada di pasar akan mendorong perusahaan bersaing mendapatkan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Al-Yaqin Perdagangan Kabupaten Simalungun
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Al-Yaqin (BPRS Al-Yaqin) merupakan salah satu bank dengan konsep syariah di Kota Perdagangan Kabupaten Simalungun. Permasalahan yang dihadapi BPRS Al-Yaqin pada saat ini yaitu jumlah nasabah ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Dosen Universitas Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2016)Merujuk publikasi Kemenristekdikti tentang pemeringkatan Universitas di Indonesia, Universitas Sumatera Utara berada di peringkat 38 dengan skor total 2,301. Dari hasil penilaian, terlihat rendahnya nilai untuk kualitas ... -
Analisis Strategi Peningkatan Penjualan Bahan Bakar Minyak Industri di PT. Pertamina Wilayah II Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2012)Globalisasi telah melahirkan perubahan besar dalam tata perekonomian dunia yang dengan sendirinya berdampak terhadap kondisi perekonomian nasional, laju pertumbuhan perekonomian bangsa Indonesia ditandai dengan semakin ... -
Strategi Peningkatan Efektifitas Manajemenpersediaan Batubara (Studi Kasus PT Kawasan Industri Dumai)
(Universitas Sumatera Utara, 2016)Salah satu fungsi manajerial yang sangat penting dalam operasional suatu perusahaan adalah pengendalian persediaan (inventory control), karena kebijakan persediaan secara fisik akan berpengaruh terhadap semua fungsi ... -
Analisis Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Kemampuan Kolaborasi dan Kinerja Tenaga Penjualan (Studi Empiris pada PT Aplikanusa Lintasarta)
(Universitas Sumatera Utara, 2015)PT Aplikanusa Lintasarta sales who achieved the target in the last three years was only about 40 %. In order to increase the sales achievement target, the company applies a big cost system which is Customer Relationship ... -
Analisis Strategi Pengembangan Kepariwisataan dalam Upaya Peningkatan Arus Kunjungan Wisata ke Kota Sibolga Provinsi Sumatera Utara
(Universitas Sumatera Utara, 2015)Pariwisata merupakan salah satu kegiatan bisnis yang bergerak di bidang jasa dan menjadi andalan Indonesia dalam rangka meningkatkan devisa negara di sektor non migas. Di kota Sibolga selain sektor perikanan dan ... -
Analisis Strategi Peningkatan Mutu Rangka Baja dalam Rangka Meningkatkan Permintaan Pemasangan Rangka Baja pada PT Raja Sejahtera Abadi
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Produk yang berkualitas sudah barang tentu akan dicari oleh konsumen. Semakin berkualitas suatu produk membuat penjualan akan semakin tinggi, permintaan produk akan semakin besar, serta produk kita akan lebih mudah dikenal ... -
Analisis Strategi Pemasaran Gadai Emas untuk Mengoptimalkan Pencapaian Laba Perusahaan (Studi Kasus pada Bank Syariah Mandiri Cabang Medan Gajah Mada)
(Universitas Sumatera Utara, 2014)Terjadinya penyimpangan/penyalahgunaan tujuan gadai untuk investasi menyebabkan melonjaknya pembiayaan gadai di Bank Syariah maupun pegadaian. Harga pasar emas dunia tidak stabil dan mulai menurun di pasar internasional, ... -
Analisis Pengaruh Kepuasan Kerja dan Stres Kerja Terhadap Intensi Turnover pada Guru di Batari School Medan
(Universitas Sumatera Utara, 2019)Human resources in an organization determine how effective the organization is. The process of production of goods and services need human resources as a company’s crucial asset since human is a dynamic and useful ...